Take a fresh look at your lifestyle.

Arfadia dan Candi Ajak 10 Brand Buka Bersama Anak Panti Asuhan Denpasar

0 0

Perusahaan digital agency terbaik di Indonesia yang bergerak di bidang solusi multimedia, yaitu Arfadia mengadakan buka bersama dengan anak panti asuhan. Arfadia bekerjasama dengan CANDI yang merupakan media informasi berkaitan dengan rekomendasi tempat wisata dan kuliner di Indonesia dalam pengadaan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan yang diadakan di panti asuhan Yayasan Al-Hikmah Denpasar pada hari Minggu (24/4/2022).

Kegiatan ini diadakan oleh CEO Arfadia, Tessar Napitupulu (@saramula70) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan khususnya anak yatim piatu. Dengan kegiatan berbagi bersama para dhuafa, diharapkan agar dapat secara rutin dilakukan dan dapat kembali bertemu dengan anak panti asuhan bimbingan Yayasan Al-Hikmah Denpasar.

Saat pembukaan acara salah seorang pengurus panti asuhan menuturkan bahwa Yayasan Al-Hikmah Glogor Denpasar memiliki anak asuh dengan beragam agama. Yayasan Al-Hikmah tidak hanya menerima anak asuh beragama Muslim namun juga membantu saudara lainnya yang non-Muslim.

Mengadakan Hiburan Menjelang Buka Bersama

Arfadia dan CANDI Buka Bersama Anak Panti Asuhan Denpasar

Acara berbagi berkah Ramadhan bersama anak panti asuhan ditutup dengan sambutan dan pemberian santunan. Setelah foto bersama saatnya Billy Leonardo menunjukan aksi masaknya, sebagai salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 9, Billy berniat untuk memberikan hiburan untuk anak – anak Panti Asuhan dengan demo masak dan memberikan kesempatan kepada anak panti asuhan juga untuk ikut masak bersama dengan Billy sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa brand yang juga merupakan rekan CANDI (@candi.id.official) ikut berpartisipasi dalam memberikan santunan kepada para anak panti asuhan seperti, Four Points by Sheraton Ungasan yang hadir diwakilkan oleh Yuni selaku Director of Sales & Marketing yang memberikan voucher day pass untuk anak – anak berenang dan Kids Club di Four Points Ungasan. Baramuda Coffee ikut menyediakan minuman manis untuk berbuka puasa. Makanan juga di sediakan oleh Tastro Coffee dan Mrs. Su Bakery Bali yang memberikan kotak berisikan roti dan snack. Kehadiran perwakilan dari sponsor sangat memberikan kehangatan dan sukacita bagi anak – anak panti asuhan dan menjadi berkah Ramadhan bagi mereka semua.

Tidak hanya itu, ada beberapa sponsor lainnya yang ikut memberikan sumbangan kepada anak – anak di Yayasan Al-Hikmah. Seperti Marina selaku direktur Fly Bali Heli dan diwakilkan oleh team-nya memberikan bingkisan berisi alat tulis dan buku tulis yang dapat menunjang pendidikan mereka. Waroeng Bernadette dan Kopi Pangeran berfokus untuk memberikan sumbangan dalam bentuk beras dan minyak untuk menunjang kehidupan sehari – hari anak panti asuhan beserta dengan para pengurus Yayasan. Salah satu restaurant makanan Korea terkenal di Bali yaitu Choegogi juga ikut berpartisipasi berbagi berkah Ramadhan dalam bentuk santunan yang dibagikan langsung oleh Marissa selaku pihak Choegogi kepada anak – anak pada acara penutupan setelah buka bersama.

Acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Arfadia dan CANDI yang juga didukung oleh Friday Bali bersama dengan anak panti asuhan Al-Hikmah berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan penuh dengan kebahagiaan serta rasa syukur. Arfadia dan CANDI berharap kedepannya acara berbagi di bulan Ramadhan seperti ini akan dapat terus terlaksana dan tetap dapat menjalankan hubungan baik antara Arfadia, CANDI bersama dengan Yayasan Al-Hikmah Glogor Denpasar.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments