Take a fresh look at your lifestyle.

Pingin Keliling Bali? Sewa Helikopter Aja di Fly Bali Heli!

0 0

Sewa helikopter? Siapa yang tidak ingin memiliki kesempatan untuk sewa helikopter? Semua orang ingin memiliki pengalaman ini karena akan terlihat mewah. Membayangkan sewa helikopter akan terdengar sangat mahal tentunya. Tapi dengan Fly Bali Heli, kamu dapat wujudkan mimpi itu dengan budget yang kamu miliki.

Siapa yang tidak tau Bali? Salah satu pulau terindah di Indonesia yang sudah terkenal sampai Internasional. Bali terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Pura dan Pulau Dewata. Keindahan alamnya yang membuat Bali disebut sebagai Pulau Dewata. Mulai dari gunung, air terjun, pantai, sungai, dan masih banyak lagi pemandangan indah yang dimiliki oleh Bali. Kira-kira apa yang membuat Bali sangat dikenal oleh banyak orang? Selain alamnya, pulau ini juga terkenal dengan budaya yang turun temurun dan masih berlaku sampai sekarang. Walaupun zaman sudah semakin modern, budaya Bali dari zaman kerajaan masih tetap dipertahankan sampai sekarang. 

Selain itu, Bali yang dikenal memiliki masyarakat yang ramah ini membuat wisatawan betah untuk tinggal di Bali. Walaupun dikenal ramah, orang Bali juga dikenal tidak suka mencampuri urusan orang lain sehingga tidak banyak larangan dilakukan di Bali selama hal itu tidak melanggar hukum norma dan adat yang berlaku di Bali. Ketika berlibur di pulau ini, Anda dapat dengan bebas berjalan di pinggir jalan menggunakan celana pendek dan tanktop saja. Beberapa wisatawan asing juga sering sekali bepergian menggunakan bikini sambil naik motor. Suasana yang santai inilah yang sangat dicari oleh para wisatawan baik lokal maupun asing. 

Pulau ini juga dikenal dengan pulau yang aman. Anda pasti pernah mendengar cerita seseorang di internet dimana orang Bali sering sekali meninggalkan kunci motornya tetap tergantung di motor, sedangkan pengendaranya sedang berbelanja di warung. Sifat jujur dari orang Bali ini membuat para wisatawan juga merasa nyaman dan aman untuk berlibur bahkan tinggal di Bali. Dengan masyarakat yang mayoritasnya Hindu, pulau Bali juga dikenal masyarakat yang toleransinya besar. 

Tempat Wisata Bali

Tentunya setiap wisatawan memiliki daerah favoritnya masing-masing. Kebanyakan wisatawan mancanegara maupun lokal lebih suka untuk tinggal di bagian selatan Bali yaitu Seminyak, Jimbaran, Canggu, Uluwatu, dan lainnya. Di bagian selatan Bali, juga memiliki keindahan tersendiri dengan pantai dan tebing-tebingnya yang tinggi. Daerah-daerah yang sudah disebutkan di atas ini tentunya juga tidak asing bagi Anda. Di bagian selatan Bali memang lebih lengkap dari daerah lainnya. Mulai dari hotel, resort, spa, swalayan, mall, pantai, beach club, dan night club dan masih banyak lagi hiburan di daerah sini yang tidak pernah habis. Berikut kami berikan daftar tempat wisata dengan keindahan alam yang luar biasa di bagian selatan Bali, pasti Anda tau tempat terkenal ini!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FLY BALI HELI (@flybaliheli)

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau GWK, dikenal mulai dari tahun 2010an. Kawasan GWK ini sebenarnya memiliki banyak fungsi, mulai dari pertemuan bisnis, restaurant, tempat event besar, dan bahkan tempat wisata ada disini. Kebanyakan konser besar pun diselenggarakan di kawasan Garuda Wisnu Kencana. Terdapat patung tertinggi di Bali juga disini, yaitu patung Dewa Wisnu yang mengendarai burung Garuda. Tau video klip terkenal tentang Indonesia yang satu ini? Pembuatannya di Garuda Wisnu Kencana loh!

Pantai Melasti

Naik Mini Cooper di Pantai Melasti
Naik Mini Cooper di Pantai Melasti

Pantai yang satu ini juga sudah sangat terkenal bahkan sampai ke ranah Internasional. Pantai Melasti awalnya memang belum terawat, akses jalannya susah, dan masih sepi pada tahun 2010an. Tetapi sekarang pantai Melasti sudah memiliki banyak hiburan, mulai dari beach club, penampilan tari kecak, penginapan mewah, watersport bahkan untuk sewa helikopter pun bisa mendarat di pantai ini. 

Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa ini terletak di kawasan Nusa Dua Bali. Pantai ini dikenal sebagai pusat untuk olahraga air atau watersport. Jika dihitung jaraknya dari Bandara Ngurah Rai, jarak tempuhnya sekitar 30 menit untuk sampai ke pantai ini. Mulai dari parasailing, banana boat and jetski bisa kita naiki disini.

Canggu

Daerah Canggu sekarang sudah menjadi daerah yang paling disukai oleh wisatawan. Terkenal dengan suasananya yang santai, Canggu juga memiliki sunset view yang indah. Sekarang Canggu juga memiliki banyak cafe, restaurant dan tempat asik lainnya. Selain karena banyak penginapan yang murah, Canggu juga memiliki banyak hiburan yang dapat membuat Anda banyak aktivitas yang dapat dilakukan disini.

Waterbom Park Kuta

Selain watersport, Anda juga dapat menikmati permainan air di kawasan yang luasnya hampir 3,8 hektar. Waterbom ini memiliki 20 water slide dengan berbagai variasi dan bentuk terbaru. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, Waterbom Park Kuta ini memiliki banyak promo seperti discount tiket atau buy one get one.

Melihat Bali dari Udara 

Serunya melihat Bali dari udara
Serunya melihat Bali dari udara

Setelah melihat mengetahui tempat wisata Bali, rasanya berjalan-jalan melihat keindahan Bali di darat masih terlalu mainstream. Jika kita naik pesawat dan siap mendarat, tentunya kita dapat melihat keindahan Bali bagian selatan, rasanya kita akan semakin cinta dan kagum akan Bali. Apalagi letak bandara Internasional Ngurah Rai yang berdekatan dengan jalan tol di atas pantai. Wah.. Tapi kalau dari pesawat tetap saja, kita hanya melihat semuanya kecil. Kita tidak bisa berkeliling sesuai dengan rute yang kita inginkan dan tidak bisa melihatnya dengan detail. Bagaimana jika melihat Bali dengan sewa helikopter? Menarik bukan?

Fly Bali Heli

Fly Bali Heli, berlokasi di JL. Raya Nusa Dua Selatan Lot III, Sawangan, Nusa Dua, menyediakan jasa sewa helikopter untuk destinasi yang Anda inginkan. Di bagian selatan Bali, Fly Bali Heli memiliki 3 tempat mendarat helikopter yaitu di Nusa Dua, Pantai Melasti, dan di Heliport Melasti. Fly Bali Heli melakukan pendaratan pertamanya di Bali pada tahun 2021 dengan menghadirkan layanan sewa helikopter eksklusif untuk membuat pengalaman tak terlupakan untuk Anda selama di Bali. 

Kantor Sewa Helikopter Fly Bali Heli
Kantor Sewa Helikopter Fly Bali Heli

Dengan tipe sewa helikopter Robinson R66, layanan yang ditawarkan oleh Fly Bali Heli ini mencakup tour wisata dan penerbangan charter, sarana transportasi untuk mengantar anda ke sebuah tujuan atau acara khusus. Pada intinya, Fly Bali Heli hadir untuk mewujudkan mimpi Anda. Dengan pelayanan yang luar biasa ramah dan tingkat keamanan yang tinggi, Fly Bali Heli terdiri dari beragam team professional dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Jika Anda ingin menjelajahi langit, ayo terbang bersama Fly Bali Heli!

Sewa Helikopter

Untuk sewa helikopter yang ditawarkan oleh Fly Bali Heli, tentunya dengan destinasi yang beragam. Mulai dari berkeliling sekitar Nusa Dua, ke Canggu, ke Kintamani, bahkan keluar pulau Bali seperti Lombok pun bisa. Hal ini membuktikan bahwa sewa helikopter di Fly Bali Heli tidak hanya untuk bergaya mewah atau untuk melihat keindahan pulau Bali saja, tetapi juga digunakan sebagai alat transportasi untuk menghindari kemacetan. 

Sewa helikopter di Fly Bali Heli
Sewa helikopter di Fly Bali Heli
Harga

Harganya bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti yang sudah dicantumkan di website Fly Bali Heli, berikut list harganya:

12 Menit // Rp. 6.500.000,-

Selama 12 menit Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan untuk terbang dan melihat pemandangan Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Pantai Nyang-Nyang dan Pantai Melasti. Ini pilihan paket yang tepat bagi Anda yang ingin berkeliling dengan budget yang pas. 

@candi.id.official Spill ga nih budgetnya?🤪🤔 #naikhelikopter #helikopterbali #flybalihelicopter #flybaliheliport ♬ ALL NIGHT DUCKHEAD EDIT – Duckhead Dj Kasur

18 Menit // Rp. 8.500.000,-

Terbang melewati Pantai Pandawa dan Pantai Nusa Dua, Anda juga dapat menikmati Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Pantai Nyang-Nyang dan Pantai Melasti.

30 Menit // Rp. 14.000.000,-

Jika Anda sangat menyukai pantai, ini adalah paket yang tepat untuk dipilih karena selama 30 menit Anda akan melihat keindahan pantai-pantai di Bali seperti Pandawa, Nusa Dua, Tanah Lot, Kuta, Seminyak. Pantai-pantai yang memiliki tebing yang jika diakses melalui jalur darat akan susah untuk ditemui. 

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa langsung cek ke websitenya. Fly Bali Heli juga menyediakan paket untuk melamar pasangan Anda dengan view terbaik di Bali dan melihatnya dari udara. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Untuk para followers @candi.id.official juga dapat potongan sebanyak 20% loh!

Kenapa Harus Sewa Helikopter di Fly Bali Heli?

Fly Bali Heliport
Fly Bali Heliport

Dibandingkan dengan pesawat, apa sebenarnya perbedaan helikopter? Seperti yang dapat kita lihat melalui fisiknya, helikopter memiliki baling-baling yang dapat langsung terbang ke atas, tidak seperti pesawat yang hanya dapat terbang di lintasan yang luas dengan menggunakan kedua sayapnya yang butuh tekanan dari angin. Walaupun jika dibandingkan, pesawat memiliki daya angkut yang lebih banyak dari helikopter.

  • Aman & Memiliki Team yang Berpengalaman

Ketika berada di udara, keamanan adalah hal terpenting yang harus diperhatikan. Fly Bali Heli mengutamakan keamanan, sehingga untuk mesin, kualitas sewa helikopter, safety briefing dengans segala peraturannya, itulah yang menjadi fokus bagi perusahaan ini. Pilot yang terpilih pun tentunya yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun menjadi pilot helikopter. 

  • Memiliki Heliport Sendiri

Helipad Fly Bali Heli Melasti
Helipad Fly Bali Heli Melasti

Sama seperti pesawat yang memiliki bandara untuk tempat mendarat, Fly Bali Heli juga memiliki heliportnya sendiri untuk mendarat. Itulah keunggulan yang memang dimiliki oleh Fly Bali Heli, sehingga kenyamanan dan waktu terbang Anda ketika sewa helikopter yang diutamakan. 

  • Robinson R66

Lain dari pada yang lain, kualitas sewa helikopter yang dimiliki Fly Bali Heli memang terbaik. Di Amerika, kualitas sewahelikopter ini yang sangat populer dan sudah diekspor di mancanegara.  Tidak hanya digunakan oleh operator carter namun pula oleh dinas kepolisian, angkatan bersenjata, bahkan perorangan. Yang terakhir ini cocok digunakan oleh para eksekutif di kota-kota besar untuk menghindari kemacetan jalanan menuju bandara atau pusat kota. Seperti yang disampaikan oleh Fly Bali Heli sendiri, tipe Robinson R66 ini dapat terbang rendah dan lebih lincah. 

Dimana Fly Bali Heliport?

Fly Bali Heliport ada di Jalan Melasti, Ungasan.

Kemana saja rute yang diberikan oleh Fly Bali Heli?

Rute yang akan diberikan tergantung dengan budget dan keinginan Anda.

Berapa range harga sewa helikopter di Fly Bali Heli?

Range harganya bervariasi tergantung dengan rute yang Anda pilih. Harganya mulai dari 4 juta untuk 4 orang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments