Take a fresh look at your lifestyle.

Agar Selalu Boyah inilah 7 Karakter Terbaik untuk Bermain Free Fire!

0 9

Free Fire adalah satu – satunya game mobile battle royale yang memiliki karakter yang berbeda – beda. Setiap karakter memiliki desain, kemampuan, dan cerita yang unik. Kebanyakan orang berpikir bahwa memilih karakter tidak terlalu memberikan efek kepada game, tetapi pada kenyataannya, kemampuan karakter memberikan kontribusi terhadap hasil dari sebuah game.

Setiap player Free Fire harus memilih dan bermain sebagai salah satu karakter didalam game. Setiap karakter memiliki kemampuan pasif yang berbeda – beda dan kamu dapat melakukan upgrade kepada kemampuan karakter dengan mengunakan Character Fragment.

 

Dan Inilah 7 Karakter Terbaik untuk Bermain Free Fire!

 

1. A124

https://images.app.goo.gl/itVuSzNFquvmiMXY8

Salah satu skill unik yang dimiliki A124 adalah Thrill of Battle yaitu skill yang mampu mengubah EP (Energy Point) menjadi HP (Health Point). Dengan kata lain kamu bisa bermain sepuasnya tanpa medkit sekalipun dan sebagai ganti medkit kamu bisa menggunakan jamur karena memakan jamur akan segera menambah EP yang kamu miliki.

Skill ini akan aktif saat HP kamu menurun sehabis ditembaki pemain lain namun jika HP A124 ini dalam kondisi penuh maka kemampuannya untuk mengubah EP menjadi HP tidak bisa kamu gunakan. Selain itu semakin tinggi level skill untuk mengubah EP menjadi HP ini, maka HP yang bisa kamu ubah dari EP dalam sekali cooldown juga akan semakin banyak.

2. Laura

https://images.app.goo.gl/VE9kKb4k4UWpJBNGA

karakter ini memiliki tembakan yang sangat lurus dengan akurasi yang sangat tinggi. Review kali ini akan membahas karakter Laura dengan kemampuan istimewanya seorang sniper dengan kemampuan menembak yang sangat akurat.

Laura adalah seorang gadis cantik yang masih berusia 24 tahun, dibalik parasnya yang cantik ini ia adalah seorang agen spesial yang memiliki kemampuan sangat luar biasa. Bakatnya sudah terlihat sejak Laura masih kecil, dimana kemampuan menembaknya melebihi orang orang yang seusianya.

Dengan skill “Sharp Shooter”, ia mampu membuat meningkatkan akurasi tembakannya saat ia menggunakan scope yang tingkat akurasinya akan selalu bertambah seiring dengan bertambahnya level. Dengan kemampuannya ini membuat Laura menjadi salah satu sniper yang berbahaya di Free Fire (FF). Kalau kamu ingin bermain dengan akurasi tinggi tanpa menggunakan cheat, Laura adalah pilihan yang sangat tepat untukmu.

3. Olivia

https://images.app.goo.gl/V6tNDbrMcvo9E64k7

Olivia adalah seorang suster dengan kemampuan penyembuhan yang hebat. Kemampuan yang ia miliki sangat berguna, terutama ketika bermain duo ataupun squad. Olivia mampu menyembuhkan rekan setimnya dengan jumlah HP tambahan. Jumlah HP tambahan ini semakin besar seiring bertambahnya level dari Olivia itu sendiri. Keren kan?

4. Hayato

https://images.app.goo.gl/g1GyoCJyVjvRLDNx5

Kemampuan Hayato membuat musuh menjadi takut untuk melukainya di medan pertempuran! Hayato akan menambahkan damage penetrasi armor setiap HP yang dia miliki berkurang. Kemampuan ini sangat bangus terutama untuk pemain yang suka untuk bermain agresif atau role breacher.

Jika kamu menemukan musuh yang menggunakan karakter ini, hindarilah untuk mencicil darah musuh dengan senjata utama. Gunakan granat untuk membunuh ketika kamu telah mencicil dari jarak jauh. Senjata yang paling cocok untuk digunakan dengan skill ini adalah shotgun yang memiliki damage paling besar.

Skill ini akan meningkatkan penetrasi armor dari shotgun sehingga musuh yang mendekat akan mendapatkan damage lebih besar lagi.Kemampuan Hayato bagaikan “pedang bermata dua” karena player harus bermain dengan darah yang lebih sedikit. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan skill Miguel, untuk mendapatkan ekstra EP.

5. Moco

https://images.app.goo.gl/cFkbt1NyYbECB2YDA

Salah satu karakter Free Fire, Moco, merupakan legenda hacker yang terkenal. Dengan keterampilannya mengenai teknologi, ia dengan mudah meretas komputer manapun yang ia inginkan. Keterampilannya itu membuat dirinya juga dikenal dengan sebutan “Chat Noir”. Tak hanya soal kehebatan dalam meretas, Moco juga sangat berbahaya ketika pertempuran.

Ketika bermain, setiap player akan mempertahankan dirinya dengan sebaik mungkin. Tak hanya soal siapa cepat menembak tapi pergerakan dan penempatan posisi juga layak diperhatikan. Seringkali player melakukan cover ketika sedang dalam pertempuran. Hal ini membuat player lainnya akan kesulitan untuk melakukan serangan. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan sangat baik oleh Moco salah satu karakter Free Fire (FF) yang memiliki kemampuan dalam hal trace atau penanda.

Kemampuan Moco dalam game Free Fire (FF) untuk menandai musuh selama beberapa detik akan memudahkan Kamu untuk memenangkan pertempuran. Oleh karena kemampuanya ini, Moco akan sangat berguna jika dipakaikan senjata bertipe jarak jauh seperti sniper.

Sehingga dari kejauhan, Moco akan memantau dan menandai musuh yang nantinya akan dihabisi oleh teman satu tim atau Moco sendiri. Karakter ini dapat dimainkan dengan membeli bundle seharga 1999 gem sudah beserta set yang dipakai nantinya di permainan.

6. Paloma

https://images.app.goo.gl/o3t5oiBwwbCsyA4J6

Sebelum menggunakan karakter yang satu ini, yuk kita kenalan dulu dengan sosok karakter Paloma. Paloma merupakan karakter perempuan berusia 28 tahun. Tanggal lahirnya adalah 24 Agustus. Secara singkat, Paloma adalah seorang bandar senjata. Akan tetapi, Free Fire menjelaskan Paloma sebagai sesosok karakter yang punya masa lalu menyedihkan. Ia dulunya merupakan ratu kecantikan yang selalu dijadikan panutan. Namun, sekarang ini ia dikenal sebagai simbol kejahatan. kemampuan utamanya adalah arm dealing.

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa skill Paloma ini tidak bisa berpengaruh pada semua jenis senjata. skill ini hanya efektif untuk senjata Assault Rifle. Jadi, jika di dalam game Anda sering menggunakan senjata jenis ini, karakter terbaik yang bisa dipilih adalah Paloma.

Lalu, skill Arms Dealing ini juga mempunyai berbagai tingkatan sesuai dengan karakter levelnya. Semakin bagus permainan Anda, semakin tinggi kemampuan arm dealing-nya. Pada level 1, Paloma bisa membawa 30 Assault Rifle ammo. Selanjutnya, saat mencapai level 2, kemampuan Paloma meningkat, yakni bisa membawa hingga 60 amunisi tanpa beban inventaris. Kemampuannya akan terus meningkat hingga ke level 6. Saat sudah mencapai level tertinggi ini, kapasitas ammo bertambah hingga 150.

Berkat kemampuan ini, Anda bisa lebih efektif dalam merencanakan pertarungan. Karakter Paloma akan semakin maksimal saat dipasangkan dengan karakter Miguel. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Miguel punya skill khusus, yakni menambah EP dan menjadikannya tambahan darah. Dengan dua kombo ini, Anda bisa terus melancarkan serangan.

7. Rafael

https://images.app.goo.gl/ASfpAyy58TAQVgTAA

merupakan seorang pembunuh berhati mulia yang mempunyai kemampuan spesial yang sangat menakutkan yaitu tak terlihat. Rafael sendiri merupakan pembunuh yang bertujuan menjaga kedamaian di dunia. Dia hanya membasmi para penjahat yang mengancam kedamaian dunia. Ia memiliki skill yang bernama Deadly Silent yang membuatnya tak telihat selama 8 detik di map ketika menembakki musuh.

Skill Deadly Silent yang dimiliki Rafael bertipe sama dengan Wukong di mana kita harus memencet tombol khusus agar skill ini bisa kita gunakan, berbeda dengan Wukong yang akan menjadi rumput untuk mengelabui musuhnya. Namun, kemampuan Deadly Silent Rafael memiliki Cooldown penggunaan skill selama 90 detik ketika di level 1, level 2 cooldown menjadi 80 detik, level 3 menjadi 70 detik, level 4 menjadi 60 detik, di update ke level 5 Rafael akan mendapat Jaket Mercenary.

Pada saat skill nya di level 6 cooldownnya menjadi 50 detik, pada level 7 kita akan mendapat item Deadly Assasin, dan saat level 8 cooldown skill menjadi 40 detik. Oleh karena itu, ketika sudah di level 8, Deadly Silent akan semakin membuat Rafael lebih mematikan

 

Nah itulah tujuh karakter terbaik yang bisa kamu gunakan jika ingin bermain squad. Nantikan pembahasan tentang Free Fire lainnya hanya di imls.net.

Apa itu permainan Free Fire?

Free Fire adalah satu – satunya game mobile battle royale yang memiliki karakter yang berbeda – beda. Setiap karakter memiliki desain, kemampuan, dan cerita yang unik. Kebanyakan orang berpikir bahwa memilih karakter tidak terlalu memberikan efek kepada game, tetapi pada kenyataannya, kemampuan karakter memberikan kontribusi terhadap hasil dari sebuah game.

Siapa saja 7 karakter terbaik dalam game free fire?

1. A124 2. Laura 3. Olivia 4. Hayato 5. Moco 6. Paloma 7. Rafael

Apa itu imls.net? dan mengapa imls.net menjadi tempat pembahasan yang terbaik untuk free fire?

imls.net merupakan salah satu situs yang ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa terutama dibidang game , imls.net memiliki banyak informasi mengenai game, sehingga anda dapat mencari topik yang anda ingin ketahui tentang seputar game.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x