Take a fresh look at your lifestyle.

10 Potret Kecantikan Jihan Audy, Penyanyi Dangdut 15 Tahun Pesaing Via Vallen

0 453

Potret Kecantikan Jihan Audy – Sekarang ini artis penyanyi dangdut memiliki pamor sendiri di dunia artis dan permusikan Indonesia. Dalam perkembangan dunia dangdut sendiri, banyak artis baru muncul dan pergi menghilang dari spotlight. Saat ini posisi atas artis dangdut Indonesia bisa dibilang sedang dipegang Via Vallen, tapi ternyata ada pendatang baru yang mulai booming namanya dibicarakan oleh fans dangdut. Ia adalah Jihan Audy.

Artis dangdut yang baru booming ini terkenal karena umurnya yang masih muda, wajahnya yang cantik dan imut serta suaranya yang menawan. Anda mungkin ada yang belum pernah melihat ataupun mendengar lagunya jika bukan fans lagu dangdut.

Baca Juga : 10 Pria Tertampan di Dunia Tahun 2020

Tapi jika Anda penasaran mengapa artis yang satu ini diprediksi popularitasnya bisa melampaui Via Vallen, mari bahas bersama seputar dirinya sambil melihat 10 foto Jihan Audy yang menonjolkan kecantikannya berikut ini!

Potret Kecantikan Jihan Audy

 

Siapa Sebenarnya Jihan Audy?

Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real

Jihan Audy ini memiliki nama asli Jihan Audylia Arinde Silva. Sebagaimana banyak penyanyi dangdut menggunakan nama panggung, ia memutuskan menyingkat namanya agar lebih mudah diingat dan terkesan menarik. Penyanyi dangdut ini saat ini berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Walaupun muda, kepopulerannya melejit karena sempat viral karena parasnya yang cantik dan imut.

Penyanyi dangdut muda ini berasal dari Jawa Timur dan lebih fokus menyanyikan lagu – lagu dangdut koplo. Walaupun banyak penyanyi dangdut sekarang ini memiliki dangdut pop yang terkesan lebih modern, pilihan lagu dangdut koplo yang ditampilkan Jihan Audy tetap bisa membuat diri bergoyang karena gabungan suara dan musiknya. Karena masih muda, tentunya ia masih mendalami proses belajar menyanyi dan cara menghibur penonton.

Saat pertama kali menjadi terkenal, banyak yang tidak percaya akan umur dari penyanyi ini. Usia 15 tahun tapi sudah bisa kemampuan menghibur dan bernyanyi layaknya penyanyi dangdut profesional lainnya. Jihan Audy tentu saja benar memiliki umur yang muda. Bagi yang tidak percaya, tanggal lahir Jihan Audy tepat pada tanggal 12 Januari 2004. Jika dihitung, memang benar usianya baru 15 tahun.

Sebenarnya karena banyak yang tidak percaya ini, nama Jihan Audy jadi melejit cepat. Sebelumnya ia sudah menjadi penyanyi dangdut sejak umur 13 tahun, tapi hanya manggung sebagai penyanyi panggilan di acara pernikahan, sunatan, syukuran, pesta rakyat, acara peresmian dan sejenis itu. Nama, Jihan Audy pertama kali muncul di internet karena seseorang menyebarkan performance panggungnya di sosial media. Hal ini menyebar dan akhirnya, Jihan Audy viral sampai sekarang.

Sekarang ini sebagai artis yang cukup terkenal, Jihan Audy sudah memiliki grup fans tersendiri yang dijuluki JYLO. Nama ini merupakan singkatan dari Jihan Audy Lovers. Setiap harinya, jumlah anggota fans ini bertambah karena tertarik pada kecantikan, suara dan talenta dari Jihan Audy.

Kebanyakan fans ini mengaku menjadi suka saat melihat performa Jihan Audy di panggung. Berbeda dengan para artis dangdut lain yang bergoyang – goyang hot tapi norak. Saat menyanyi Jihan Audy tetap goyang dan menghibur tapi lebih natural. Hal ini membuat penampilan Jihan Audy terkesan anggun.

Jika Anda ingin cek langsung performa Jihan Audy ini di atas panggung, banyak video di YouTube yang bisa menjadi clue bagi Anda. Berbeda dengan artis lain, Jihan Audy lebih besar dulu di internet terlebih dahulu, jadi jika ingin research, akan lebih baik searching di internet daripada cek performanya di panggung TV.

Jika ingin belajar lebih seputar biodata Jihan Audy New Pallapa ini, Anda bisa kunjungi halaman Facebook-nya di facebook.com/jihanaudy123real. Untuk Twitter, silahkan kunjungi twitter.com/jihanaudyreal dan untuk instagram cari akun Real Jihan Audy di halaman instagram.com/JihanAudy123_real. Dari sini, Anda melihat keseharian Jihan Audy secara langsung dan bahkan berinteraksi dengan komen.

 

Tantangan Pahit yang Dihadapi Jihan Audy

Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real

Walaupun saat ini sudah menjadi terkenal, perjalanan Jihan Audy untuk menjadi sukses bisa viral seperti sekarang tentu penuh tantangan. Mari bahas beberapa cerita unik tentang perjuangan dirinya berikut ini!

Sempat Kerja Tidak Dibayar

Seperti yang sebelumnya sudah disinggung Jihan Audy sudah memulai tampil aktif sebagai penyanyi panggilan saat berumur 13 tahun. Tapi sebenarnya, bakat menyanyi Jihan Audy sudah ada sejak lama. Sebagai anak bangku kelas 3 SD, dirinya sudah sering menyanyi tapi untuk pentas – pentas kecil semata. Hal seperti pagelaran seni sekolah dan saat ada acara panggung meriah 17 Agustusan merupakan tempat pentas pertama dirinya.

Nah, saat berusaha sebagai penyanyi panggung biasa ini, ia mengaku rela tampil di panggung – panggung tanpa mendapatkan bayaran. Tapi hal ini dilakukan karena dirinya memang suka menyanyi dan menghibur. Orang tuannya sendiri selalu datang menemani saat Jihan Audy pentas.

Tapi walaupun begitu, masih banyak orang yang menggunakan jasa Jihan Audy dan tetap mau membayar. Walaupun hanya 25 ribu Rupiah saja, bayaran ini sudah sangat membuat dirinya bahagia. Sekarang saat ia sudah terkenal, bayaran sekali manggung sudah mencapai berjuta – juta rupiah.

Tidak Jadi Model, Lebih Sukses Menyanyi Dangdut

Sejak kecil, artis dangdut muda ini sudah memiliki pembawaan yang centil dan lucu. Ia mengaku berusaha tampil cantik setiap waktu karena lebih suka menjadi model waktu masih kecil. Membawa baju rancangan para desainer terkenal adalah cita – cita-nya. Usaha menjadi model ini bisa dilihat dari sejumlah lomba fashion dan modeling yang sempat diikutinya saat masih kecil. Namun hal ini berubah setelah guru TK Jihan Audy mendaftarkan dirinya untuk ikut lomba nyanyi di sekolah.

Saat pelatihan dan nyanyi panggung ini ditekuni, ternyata Jihan Audy lebih pas di sini. Sampai akhirnya saat pertengahan SD mulai aktif ditanggap sebagai penyanyi panggung. Siapa sangka hal inilah yang membawa dirinya menjadi terkenal dan banyak mendapatkan rezeki.

Baca juga : 20 Wanita Tercantik di Dunia

Banyak Pressure Karena Harus Manggung Sambil Sekolah

Saat sudah terkenal, tantangan Jihan Audy tentu tidak berhenti. Sekarang ini dirinya mulai terasa super sibuk karena harus memenuhi jadwal show keliling yang padat di beberapa daerah. Selain itu, dirinya masih berada di bangku SMA. Menyeimbangkan hal ini tentu menjadi masalah tersendiri. Jika tidak bisa menyeimbangkan diri, ada kemungkinan Jihan Audy jadi tidak berprestasi di sekolah ataupun menjadi terganggu waktu performance-nya.

Tapi berkat ada guru privat dan beberapa sesi homeschooling, ia cukup datang untuk menjalankan tes dan masuk kelas di waktu – waktu penting saja. Sebagai pelajar, tentu saja kewajiban sekolah dan belajar tidak bisa ditinggalkan. Semoga Jihan Audy bisa menjalani ini dengan baik agar sukses manggung dan lulus SMA dengan nilai memuaskan.

Banyak Haters yang Menekan

Tantangan lain yang dihadapi saat menjadi penyanyi top dangdut adalah datangnya haters. Haters ini biasanya tidak berani beraksi langsung di depan Jihan Audy ataupun saat ia manggung. Kebanyakan haters ini hanya berani menyalak di komen – komen sosial media saja. Jika Anda ingin sampel yang baik, silahkan kunjungi beberapa video YouTube yang menampilkan Jihan Audy. Anda biasanya akan menemukan komen negatif di situ yang nadanya kurang baik.

Saat ini, artis Indonesia banyak yang diserang netizen yang terkadang keterlaluan ucapannya. Tapi sebagai artis yang baik, Jihan Audy berusaha tegar soal ini. Beberapa hal yang diambil dari sini adalah lebih baik berpikiran positif dan mengubah komen negatif ini untuk melangkah maju.

 

Kumpulan Foto – Foto Cantik Jihan Audy

Jika Anda masih tidak puas dengan foto – foto Jihan Audy yang sudah ada di atas, mari lihat foto Jihan Audy berikut!

Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real
Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real
Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real

Sebetulnya masih banyak lagi foto Jihan Audy terbaru yang bisa Anda lihat. Cara yang paling mudah untuk hal ini adalah menjadi follower di Instagram ataupun sosial media lain milik Jihan Audy. Dapat dipastikan Anda bisa cek foto – foto terbaru dirinya dengan lebih cepat.

 

Alasan Prediksi Lebih Populer dari Via Vallen

Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real

Saat ini Jihan Audy selalu saja dibandingkan dengan Via Vallen. Hal ini karena banyak orang menilai kecantikan, swara dan penampilan panggung Jihan Audy lebih baik. Bagi Anda yang tidak tahu, Via Vallen dan Jihan Audy sama – sama berasal dari grup New Pallapa, jadi tidak aneh jika mereka selalu dibandingkan.

Namun mengapa kebanyakan orang berpendapat Jihan Audy bisa melebihi popularitas Via Vallen? Alasan yang sering dipakai adalah karena umurnya. Jihan Audy yang lebih mudah dari Via Vallen tentu masih bisa berkembang dari segi talenta dan juga penampilannya. Asalkan bisa diarahkan baik, potensi ini tentu menjadi aset berharga untuk kesuksesan penyanyi dangdut muda ini.

Baca Juga : 10 Drama Korea Komedi Romantis

Tentu saja, membandingkan artis ada unsur subjektif dan objektifnya. Bagi para fans Jihan Audy, artis muda ini tentu lebih baik. Tapi bagi fans Via Vallen, tentu saja mereka menganggap artis idola mereka lebih baik. Perspective ini penting dalam menilai dan memprediksi kepopuleran seorang artis.

Sekarang ini, popularitas bisa tumbuh dari hal – hal kontroversial. Sebagai contoh saja Barbie Kumalasari. Artis yang satu ini terlihat kurang memiliki talenta, tapi disisi lain banyak pihak mengundangnya data ke TV dan bahkan viewers YouTube lebih suka melihat video di mana artis ini tampil. Jadi prediksi kepopuleran Jihan Audy dan Via Vallen ini ada benarnya tapi untuk kedepannya, siapa yang tahu. Mari tunggu saja kelanjutannya.

 

Bisa Bertahan Atau Viral Sementara?

Potret Kecantikan Jihan Audy
sumber foto: instagram/jihanaudy123_real

Walaupun mendapatkan prediksi yang cukup bombastis, Anda perlu ingat bahwa hal ini adalah sekedar penerawangan. Takdir kesuksesan seseorang siapa yang tahu. Dangdut koplo Jihan Audy sekarang ini memang top, tapi artis biasanya ada yang datang dan pergi. Bisa saja Jihan Audy namanya memang besar tahun ini, tapi di tahun depan meredup karena artis dangdut baru lain lebih mendapatkan perhatian public.

Untuk kepastian posisi di atas Jihan Audy, harus bisa mempertahankan kualitas dan lebih menjual nama. Tentu hal ini tidak mudah, mengingat umur dari penyanyi dangdut yang satu ini masih cukup muda. Tapi jika bisa menekan tantangan berat ini, nama Jihan Audy bisa jadi menyaingi banyak artis viral lainnya di Indonesia saat ini.

Tapi untuk kepastiannya kedepan, semua ini hanya bisa dikira – kira saja. Semoga kecantikan, kualitas suara, kemampuan menghibur dan juga daya tarik Jihan Audy bisa awet menjaga kepopuleran artis dangdut koplo ini sampai beberapa tahun mendatang.

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments