Take a fresh look at your lifestyle.

United Airlines Kembali Berulah

0 2
United Airlines Kembali Berulah

Quincy dan anjingnya

Jakarta – United Airlines kembali membuat ulah dengan menerbangkan anak anjing milik seorang rapper ScHoolboy Q, Quincy Matthew Hanley,  ke kota yang salah.

Rapper tersebut rencananya ingin membawa bulldog Prancis barunya dari Missouri ke Burbank, California, namun anjing itu sengaja diturunkan saat berhenti di Denver.

Ketika si rapper tiba di bandara untuk menjemputnya, dia diberi hewan peliharaan orang lain, yang membuatnya marah kepada pihak bandara.

Kesal karena kehilangan anak anjingnya, bernama Yeeerndamean, ia kemudian menuangkan kekesalannya melalui akun twitter pribadinya. Bahkan ia tak segan menyebut pihak United Airlines bodoh.

“Kalian idiot @united, bagaimana anjing saya bisa salah alamat? saya butuh jawaban,” twitt Quincy Matthew dalam akun pribadinya. 

Hal itu bukan kali pertama United Airlines menjadi sorotan. Pasalnya beberapa bulan lalu maskapai tersebut terlibat kasus pemindahan penumpang secara paksa dari sebuah penerbangan bulan April.

Beberapa minggu kemudian, seekor kelinci raksasa langka meninggal dalam salah satu penerbangannya sebagaimana dilansir pada Sky News.

TAGS : United Airlines Rapper Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18903/United-Airlines-Kembali-Berulah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments