Take a fresh look at your lifestyle.

Seleb Ini Foto Tanpa Baju Dengan Pasangannya

0 12

Menjadi seorang selebriti memang terkadang membuat mereka tidak lepas dari sorotan media. Baru-baru ini, ada banyak foto hot artis indonesia yang beredar di dunia maya. Inilah beberapa foto hot tersebut.

Seleb Foto Tanpa Baju Dengan Pasangannnya

 

1. Stefan William dan Celine Evangelista

foto seleb tanpa baju
sumber: instagram/stefannwilliam

Siapa yang tidak tahu pasangan hot yang satu ini. Mereka begitu terkenal setelah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Nah, di foto ini, Stefan melakukan foto hot tanpa busana dan menghadap ke belakang. Sementara celine masih mengenakan pakaian.

 

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino

foto seleb tanpa baju
sumber: instagram/chicco.jerikho

Foto hot artis indonesia berikutnya adalah Chicco Jerikho dan Putri Marino. Kedua pasangan viral ini menjadi sorotan lantaran menampakkan diri di dalam sebuah foto tanpa busana.

 

3. Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

foto seleb tanpa baju
sumber: instagram/leejeonghoon

Nah, ini dia foto korea hot terbaru. Ya, pasangan artis korea yang tinggal di Indonesia ini baru saja mengunggah foto maternity shoot mereka. Keduanya tampak terbaring di bathtub hanya dengan ditutupi selembar kain putih saja. Foto ini pun menjadi viral lantaran mengandung unsur wanita tanpa baju korea.

 

4. Rangga Ilham dan Selvy Kitty

foto seleb tanpa baju
sumber : www.stevenxidbaliphotography.com

Dengan hanya mengenakan bikini, Selvy Kitty berbaring di dalam sebuah bathtub bersama dengan sang suami, Rangga Ilham. Keduanya mengunggah foto tersebut dalam rangka bulan madu di Bali pada Februari lalu.

 

5. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

foto seleb tanpa baju
sumber: www.brilio.net

Kedua pasangan idaman ini baru saja mengunggah foto mereka di Bali dalam rangka liburan. Dalam foto tersebut, tampak keduanya sedang berada di sebuah kolam renang mewah di pinggir tebing. Mesra sekali ya!

 

6. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Seleb Foto Tanpa Baju Dengan Pasangannnya
sumber: instagram/andreadianbimo

Ya, pasangan terakhir adalah Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Pasangan ini baru saja mengunggah foto hot artis indonesia dalam rangka liburan ke sebuah pantai.

Baca Juga : Film Dewasa Tanpa Sensor

Nah, apakah Anda ingin memiliki tubuh seindah para artis di foto hot artis indonesia? Inilah cara mendapatkannya.

Jalan kaki setiap hari

Ini mungkin tampak seperti nasihat yang jelas, tetapi kadang-kadang nasihat yang paling penting sederhana. Jadikan berjalan sebagai bagian permanen dari rutinitas harian Anda, dan jangan hanya berjalan. Berjalanlah dengan keras. Berjalanlah seperti sedang terburu-buru. Pilih rute dengan banyak pohon dan bukit, dan taklukkan setiap hari.

Dengan berjalan, maka kaki Anda akan langsing dan kencang seperti yang ada di poto hot artis indonesia. Mengenakan pakaian dan sepatu olahraga yang nyaman saat berjalan adalah penting, jadi jangan lupa untuk melengkapi diri dengan pakaian yang memungkinkan Anda beradaptasi dengan suhu dan cuaca apa pun.

Treadmill

Beberapa orang takut berada di treadmill atau mengangkat beban. Pikiran berkeringat dan berolahraga hanya membuat mereka jijik. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah pendekatan Anda untuk berolahraga. Jangan membuat kesalahan klasik; Anda tidak perlu senang berolahraga.

Anda harus suka terlihat hebat. Bayangkan tubuh ideal Anda setiap kali Anda mengikat tali sepatu dan simpan gambar itu di pikiran Anda saat berolahraga. Dorong diri Anda hingga batas dan belajar untuk menghargai tubuh Anda. Jika Anda berhenti berolahraga, Anda mungkin akan bertambah gemuk. Ingat – latihan sehari membuat lemak perut menjauh.

 

Berenang

Berenang adalah latihan yang lengkap dan sempurna, namun sayang sekali. Jika Anda tidak suka berkeringat, tetapi Anda suka latihan kardio yang baik, maka berenang adalah untuk Anda. Hal terbaik tentang berenang adalah air membuat Anda tetap tenang saat jantung Anda bekerja sehingga tubuh membakar lemak dan menjadi lebih berbentuk seperti poto hot artis indonesia.

Sebagai bonus, berenang akan membuat Anda lebih fleksibel, dan itu juga akan membantu Anda menurunkan kolesterol jahat. Jika Anda ingin tetap bugar, kunjungi kolam renang setempat, berenang, dan buat otot dan inti Anda bekerja.

 

Jangan mencoba setiap diet baru

Tidak semua orang yang bugar menjalani diet khusus. Pernahkah Anda bertemu seseorang yang dalam kondisi prima dan yang terus-menerus mencoba diet baru dan mewah? Betul sekali; kamu tidak. Pas orang tidak diet. Makan sehat adalah bagian dari gaya hidup mereka, dan mereka tetap berpegang teguh pada itu.

Melengkapi diet sehat juga penting, dan kecuali dokter Anda memberitahu Anda untuk menghindarinya, Anda harus mengonsumsi suplemen dan vitamin yang berkualitas saat berolahraga agar tubuh tetap bugar untuk waktu yang lama. Jika tubuh Anda kekurangan vitamin dan mineral, semua kerja keras Anda akan sia-sia.

Terkadang, makan sehat tidak mungkin, terutama saat Anda sedang dalam perjalanan atau berlibur. Memiliki hari cheat itu bagus, tetapi tidak memiliki minggu cheat tidak disarankan. Tambahan diet Anda saat Anda sedang berlibur dan cobalah mencari hotel dengan pusat kebugaran. Makan yang sehat!

Baca Juga : Foto Terbaru Pamela Safitri

Plank

Plank adalah salah satu latihan yang dapat Anda lakukan di mana saja. Ini mengencangkan otot inti terdalam, dan jauh lebih efektif daripada squat dan crunch. Kapan pun Anda bisa – plank. Luruskan kaki Anda, angkat tubuh Anda, jangan mengepalkan bokong Anda, dan tahan selama setidaknya 30 detik setiap kali.

 

Yoga

Yoga menjadi semakin populer, dan untuk alasan yang bagus. Ini membantu Anda menjadi lebih sadar akan postur tubuh, keselarasan, dan gerakan Anda. Mantan pesepakbola Ryan Giggs mengatakan bahwa yoga membantu memperpanjang karir profesionalnya, dan dia bermain sepakbola selama 24 tahun! Jika yoga cukup baik untuknya, itu pasti cukup baik untuk Anda.

Kita semua tahu manfaat dari teman latihan – mereka memotivasi, mereka membuat Anda bertanggung jawab, dan mereka membantu menghabiskan waktu di gym. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Behavioral Medicine, berolahraga dengan pasangan dapat menggandakan kinerja Anda, yang merupakan total kemenangan latihan.

Jadi, siapa yang lebih cocok dengan pasangan Anda? Anda bangun dengan mereka, Anda pulang dengan mereka – mereka pada adalah pemicu semangat ketika Anda merasa seperti malas. Dan jangan lupa, motivasi diri Anda untuk mendapatkan tubuh ideal seperti poto hot artis indonesia.

Sebuah studi baru-baru ini dari Indiana University menemukan bahwa berolahraga dengan pasangan atau pasangan Anda dapat membantu Anda bertahan dengan itu – hanya 8 persen dari peserta dalam studi yang berolahraga dengan pasangan mereka berhenti dibandingkan dengan setengah dari peserta yang berolahraga tanpa pasangannya atau pasangan hidup. Itu alasan yang cukup bagus untuk mulai berkeringat bersama.

Tapi, seperti yang kami katakan sebelumnya, gym bisa menjadi pengalaman emosional. Membawa orang lain ke perjalanan roller coaster itu bisa sulit. Beruntung bagi Anda, kami punya beberapa aturan dasar untuk membuat keringat ganda Anda mudah.

1. Terbuka untuk latihan baru

Jadi, Anda seorang yogi diehard dan pasangan Anda adalah pecandu CrossFit hardcore. Ada alasan mengapa latihan-latihan itu bekerja untuk Anda masing-masing, jadi jangan tulis kelas pilihannya sampai Anda mencobanya. Siapa tahu? Anda mungkin ingin mendapatkan semua agresi Anda di kotak CrossFit sebanyak dia suka savasana.

2. Jangan bertindak seperti pelatih pribadi mereka

Menjadi suportif itu hebat hebat, namun, jangan menggurui.. Jika pasangan Anda cukup berani untuk mencoba sesuatu yang baru dengan Anda, dengan segala cara, bantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari latihan mereka. Tetapi jika Anda hanya memukul tikar dan mesin bersama-sama, cobalah untuk tidak terus-menerus memperbaiki bentuknya. Itu nitpick-y, naggy, dan bad-sweat-iquette. Intinya, ada banyak latihan pembentukan badan agar indah seperti poto hot artis indonesia.

3. Buat rencana

Anda harus membuat rencana latihan agar kunjungan Anda ke gym tidak menjadi sia-sia. Tentukan rencana latihan sebelum Anda sampai di sana, dan pastikan ada campuran apa yang Anda sukai dan apa yang dia sukai – itu akan menjamin latihan yang lebih baik untuk Anda berdua.

4. Jangan kejam

Tidak ada yang suka teman latihan yang sombong, apalagi orang yang telah Anda tekuni dalam hubungan cinta. Jika pasangan Anda berjuang dengan pose gagak atau berselingkuh di resistensi sepeda putarannya, jangan menggodanya tentang bagaimana ia tidak bisa mengimbangi. Seharusnya tidak ada teman olahraga yang tahan dengan hal itu – dan Anda tahu Anda akan merasa tidak enak jika dia memanggil Anda keluar.

5. Perlakukan itu seperti kencan

Kenapa tidak? Waktu sendirian bisa sulit ditemukan ketika jadwal Anda padat. Jangan naik treadmill dan pasang earbud Anda langsung; mengatur kecepatan diri Anda dengan pasangan Anda, mengobrol sedikit, dan saling menyemangati. Lebih baik lagi, pilih latihan yang menyenangkan dan menarik dan ramah teman, seperti hiking atau bootcamp. Anda dapat menggunakan ini sebagai waktu bersama agar meraih keindahan tubuh seperti poto hot artis indonesia.

6. Jangan membuatnya menjadi kompetisi

Kita semua untuk kesetaraan, tetapi mari kita hadapi itu – dudes memiliki tubuh yang berbeda dari kita, jadi, kemungkinannya, pasangan laki-laki akan dapat menambah lebih banyak push-up (tidak ada yang memiliki tipe tubuh yang persis sama, jadi beberapa cewek juga cenderung sekolah kamu). Jika Anda berusaha keras, secepat, atau selama teman latihan Anda, Anda mungkin akan menyakiti diri sendiri.

7. Cobalah latihan berpasangan

Tentunya, ada banyak gerakan yang bisa Anda lakukan sendiri. Tetapi bukankah lebih menyenangkan untuk mencoba latihan yang membutuhkan dua tubuh? Jangan hanya menggunakan pasangan Anda sebagai pengintai. Cobalah salah satu dari gerakan tandem ini – jika Anda dapat melakukan tantangan berani ganda, kami sujud kepada Anda.

8. Jangan malu

Anda jatuh dari pose. Tubuhmu mengeluarkan suara aneh. Anda tersandung halter liar. Anda bersama seseorang yang melihat Anda telanjang, mungkin memegang rambut Anda ke belakang ketika Anda sakit, dan mendengar Anda dari sisi lain pintu kamar mandi tidak peduli berapa kali mereka menyangkalnya. Sial terjadi; tertawalah dan lanjutkan.

9. Jangan bercanda di lantai gym

Ya, ya, endorfin Anda naik, Anda merasa hebat, Anda terlihat bagus – kami mengerti. Penelitian telah menunjukkan bahwa berolahraga dapat menghidupkan Anda dan membuat kehidupan seks Anda lebih baik. Tapi jujur? Tidak ada yang ingin melihat itu sementara mereka berwajah merah dan gusar atas mesin latihan mereka sendiri. Jaga tangan Anda untuk diri sendiri dan sisihkan waktu terpisah untuk bercanda atau pacaran ya.

 

Nah, itulah 9 hal yang bisa Anda lakukan ketika ingin membentuk tubuh ideal bersama pacar atau pasangan agar mendapatkan tubuh sebagus foto hot artis indonesia.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments