Take a fresh look at your lifestyle.

Resmi Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harga Kamera Sony A7 Mark III ?

0 6

Wartawan.idSebelum hadir di Indonesia Sony A7 Mark III sudah di perkenalkan di pasar global pada bulan Februari 2018. Akan tetapi menurut informasi terpercaya, Sony A7 Mark III akhirnya akan resmi dijual di Indonesia pada bulan Mei Mendatang. Dari segi harga kamera ini di jual dengan harga Rp 32 juta. Untuk paket kamera yang dilengkapi dengan lensa SEL 28-70 mm f/3.5-5.6 OSS  sedangkan body only di jual dengan harga Rp 29 juta.

Dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi. Perlu anda ketahui jika kamera ini ( Sony A7 generasi ketiga ) merupakan varian kamera yang memiliki harga paling murah di sektor kamera mirrorless yang dibuat Sony.

Menurut  Kazuteru Makiyama (Presiden Direktur Sony Indonesia)  Kamera Sony A7 Mark III ini lebih menyasar segmen profesional bagi penggemar dunia fotografi di tanah air.

Fitur Kamera Sony A7 Mark III

Kamera Sony A7 Mark III
Kamera Sony A7 Mark III

Dari segi desain dan bentuk. Kamera Sony A7 Mark III ini secara sepintas terlihat memiliki desain seperti kamera A7R Mark III dan juga A9. Sedangkan dalam urusan baterai. Kamera ini menggunakan tipe NP-FZ100 yang di klaim bisa mendapatkan 710 jepretan dengan catatan jika layar LCD digunakan untuk framing.

Kamera Sony A7 Mark III  juga dilengkapi dengan fitur sensor 24,2 MP back-illuminated Exmor R CMOS terbaru yang diklaim memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi. Selain hal tersebut kamera terbaru dari sony ini mempunyai dynamic range mencapai 15 stops pada tingkat sensitivitas yang rendah.

Selain keunggulan tersebut Sony A7 Mark III juga menambahkan fitur mengesankan. Sebagai contoh  fast-shooting hingga 10 fps, pencakupan AF sebesar 93 persen, dan juga memiliki kemampuan video 4K.

Bicara soal kemampuan yang dimilikinya. Sensor Kamera Sony A7 Mark III juga dibekali dengan  LSI front-end yang dirasa bisa meningkatkan kecepatan pembacaan. Dari sensor dan mampu meningkatkan kecepatan pemrosesan hingga 1,8 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan pendahulunya   α7 II hal ini dikarenakan Sony A7 Mark III dilengkapi dengan prosesor BIONZ X terbaru.

Kamera Sony A7 Mark III ini juga di lengkapi berbagai Fitur lain diantaranya fitur in-body image stabilizer 5 axis. Tersedianya dual-slot SD card, weather sealing, adanya port USB type-C, dan di lengkapi dengan Wi-Fi dan NFC yang di jadikan koneksi nirkabel ke smartphone.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments