Take a fresh look at your lifestyle.

Pesan AM Fatwa kepada Oesman Sapta

0 4
Pesan AM Fatwa kepada Oesman Sapta

AM Fatwa

Jakarta – Sebelum menghembuskan nafas terakhir, AM Fatwa masih melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO).

OSO mengatakan, AM Fatwa melakukan komunikasi melalui saluran telepon saat menjalani perobatan di rumah sakit, Rabu (13/12) malam.

Kata OSO, AM Fatwa sempat menyampaikan pesan yang sekaligus berpamitan dan menitipkan keluarganya. AM Fatwa meninggal dunia di usia yang ke-78, Kamis pagi Pukul 06.17 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta.

“Mengatakan bahwa `saya menitipkan keluarga saya`. Tapi saya enggak terpikir apa arti dari `titipan` ini,” kata OSO, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/12).

Dalam kesempatan itu, OSO menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Bagi OSO, AM Fatwa adalah sebagai tokoh yang konsisten dalam perjuangan.

AM Fatwa juga turut andil dalam proses Oesman Sapta menjadi Ketua DPD RI karena sempat memimpin rapat paripurna DPD saat itu.

“Pak AM Fatwa adalah seorang tokoh yang benar-benar tulus dan ikhlas, pemberani. Dia adalah seorang petarung. Kalah sudah dia mengambil keputusan, dia tidak bergerak sedikit pun,” terangnya.

TAGS : AM Fatwa Ketua DPD Oesman Sapta

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26307/Pesan-AM-Fatwa-kepada-Oesman-Sapta/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments