Take a fresh look at your lifestyle.

Menpora Ingin Masyarakat Terus Gelorakan Olahraga

0 8
Menpora Ingin Masyarakat Terus Gelorakan Olahraga

Menpora Imam Nahrawi saat melepas Jalan Sehat Sarungan Alumni Universitas Darul Ulum (Undar) di halaman depan Universitas Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, Minggu (24/12) sore. (Foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jomban – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kembali mengajak masyarakat untuk tetap berolahraga. Hal itu disampaikan saat melepas Jalan Sehat Sarungan Alumni Universitas Darul Ulum (Undar) di halaman depan Universitas Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, Minggu (24/12) sore.

“Olahraga bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Sore ini, olahrga semuanya pakai sarung. Sarung sendiri merupakan bagian dari baudaya Indonesia” kata Menpora yang didampingi Staf Khusus Zainul Munasichin dan Ketua Yayasan Darul Ulum Ahmadah Faidah.

“Alhamdulilah sore ini kita bisa melihat langsung momen yang sangat berharga yakni semua alumni Undar bisa berkumpul di sini untuk berolahraga. Kita semua di sini memiliki kesadaran yang sama, selain bersilaturahmi, kita semua juga ingin sehat dengan berolahraga,” tambahnya

Menteri yang lahir di Bangkalan itu mengatakan kampus Darul Ulum adalah kampus keduanya.

“Meskipun tidak kuliah di sini, namun ini adalah kampus kedua saya. Banyak pelajaran yang saya ambil dari kampus ini,” jelasnya.

Keakraban Menpora terlihat dengan beberapa alumni Undar. Usai melepas bendera start, Menpora bersama beberapa alumni menyantap makanan dengan gaya khas santri lesehan dan makanan terhidang beralaskan daun pisang

TAGS : Menpora Imam Nahrawi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26835/Menpora-Ingin-Masyarakat-Terus-Gelorakan-Olahraga/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments