Take a fresh look at your lifestyle.

Fahri Janji Cabut Laporan, Jika Sohibul Mundur dari PKS

0 5
Fahri Janji Cabut Laporan, Jika Sohibul Mundur dari PKS

Presiden PKS, Sohibul Iman

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berjanji akan mencabut laporan pidana dari Polda Metro Jaya, jika Sohibul Iman menyatakan mundur dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Fahri yang juga sebagai salah satu pendiri PKS itu mengatakan, jika Sohibul mundur dari PKS, maka hal itu akan membawa kebaikan bagi partai dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Tapi kalau tidak (mundur dari PKS), Sohibul akan menghadapi ini (pidana), karena lebih cepat lebih baik, supaya menghadapi Pemilu agar PKS tidak menghadapi yang beginian lagi,” kata Fahri, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/3).

Sebab, kata Fahri, upaya hukum yang dilakukan tersebut adalah untuk menyelamatkan PKS dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Karena, Sohibul dinilai telah merusak reputasi PKS.

“Saya melaporkan Sohibul Iman karena dia ini memiliki jabatan yang penting karena menurut saya kalau dibiarkan partai ini rusak,” tegasnya.

Diketahui, guna melengkapi laporan pidana terhadap Sohibul, Fahri membawa sejumlah alat bukti berupa CD, USB, dan sejumlah berkas-berkas lainnya berupa dokumen cetak.

“Saya membawa berkasnya, surat laporannya, kemudian alat buktinya berupa CD, USB dan lain-lain serta berupa dokumen cetak,” terangnya.

Selain itu, Fahri juga telah mempersiapkan sejumlah saksi dan ahli untuk menjadi pihak yang di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Sehingga kemudian laporan saya ini menjadi lengkap bahwa telah terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh saudara Sohibul Iman,” tegasnya.

TAGS : Presiden PKS Sohibul Iman Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30220/Fahri-Janji-Cabut-Laporan-Jika-Sohibul-Mundur-dari-PKS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments