Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Wanita Arab Ditemukan Tewas Terikat di Pinggir Sungai AS

0 3
Dua Wanita Arab Ditemukan Tewas Terikat di Pinggir Sungai AS

Ilustrasi Pembunuhan

Jakarta – Departemen Kepolisian New York (NYPD) sedang menyelidiki kematian dua saudara perempuan Saudi setelah menemukan tubuh kedua wanita muda itu tersapu di tepi sungai Hudson.

Menurut The Guardian, mayat Tala, 16, dan saudara perempuannya Rotana Farea, 22, ditemukan di tepi sungai pada 24 Oktober, terikat satu sama lain dengan selotip, lebih dari 360 kilometer jauhnya dari tempat tinggal mereka di kota itu dari Fairfax, Virginia.



Tala dan Rotana telah hilang sejak Agustus. Namun, ibu gadis itu mengatakan kepada para penyelidik yang menyelidiki kasus tersebut, sehari sebelum menemukan mayat, bahwa seorang pejabat di Kedutaan Arab Saudi menghubungi dia dan memerintahkan keluarga untuk kembali ke kerajaan karena putrinya telah mencari suaka politik di Amerika Serikat.

Dengan demikian, para penyelidik mengungkapkan kemarin bahwa mereka masih tidak dapat menentukan penyebab kematian kedua saudara perempuan tersebut. Tubuh gadis-gadis, yang tidak membawa tanda-tanda kekerasan, sepenuhnya berpakaian dan terikat saling berhadapan.

Konsulat Saudi mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa seorang pengacara telah ditunjuk untuk mengejar kasus ini, mererka juga menambahkan bahwa saudara perempuan muda itu bersama di Washington.

Surat kabar itu menunjukkan bahwa kantor ilmu forensik yang menyelidiki penyebab kematian menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditunjukkan pada para korban, yang dianggap telah melompat ke sungai dari Jembatan George Washington di New York.

The Guardian mengatakan bahwa dua saudara perempuan pindah ke Amerika Serikat dengan ibu mereka pada tahun 2015, dan menetap di kota Fairfax di pinggiran kota Washington, menurut pernyataan polisi.

NYPD mengklaim bahwa Tala dan Rotana telah meninggalkan rumah keluarga dan pergi untuk tinggal di tempat penampungan setelah mereka menghilang sebelumnya pada bulan Desember 2017. Sekali lagi, kedua wanita muda itu dilaporkan hilang pada 24 Agustus.

TAGS : Arab Saudi Amerika Serikat Pembunuhan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43184/Dua-Wanita-Arab-Ditemukan-Tewas-Terikat-di-Pinggir-Sungai-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments