Take a fresh look at your lifestyle.

Nikmati Nuansa Berbeda dengan Berkunjung ke Destinasi La Favela Bali Seminyak

0 0

Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa pada dasarnya ada begitu banyak sekali beragam destinasi wisata keren pada pulau dewata Bali. Jika dulunya Bali terkenal dengan berbagai keindahan alam berupa pantai yang begitu luar biasa maka sekarang kalian bisa mencoba hal lainnya. Setiap wisatawan tidak hanya dapat menikmati beragam keunggulan tempat wisata klasik yang tersedia, namun juga wisata modern.

Bagi kalian yang sudah sering pergi ke daerah Seminyak Bali maka bukan sesuatu hal yang baru ketika mendengar nama in. Ya, karena memang sejak awal buka hingga saat ini sudah ada begitu banyak pengunjung yang datang dan menikmati sensasi berada pada tempat ini. Bagi kalian yang memang mencintai dunia malam maka bisa jadikan kawasan Seminyak Bali sebagai pilihan yang pas untuk kunjungi.

Bahkan apabila kalian baru pertama datang ke tempat ini akan sangat kaget karena ada begitu banyak orang yang sedang dalam antrean. Ya, memang para pengunjung yang ingin masuk pada tempat ini seringkali membludak membuat antreannya sangatlah panjang. Jika kalian penasaran dan ingin berkunjug pada La Favela Bali Seminyak maka kunjungi Jalan Laksamana Oberoi No.177X. Berada di lokasi yang sangat strategis, kalian bisa temukan dengan mudah saat berkunjung pada wilayah Seminyak Bali. Untuk itu maka cobalah untuk datang dan berkunjung sebelum ketinggalan akan nuansa menarik yang ada dalam kawasan ini.

Yuk Simak Konsep yang Hadir Pada La Favela

La Favela Seminyak Bali - Wartawan

Sejak La Favela Bali Seminyak dibuka pada pertengahan tahun 2013, tempat ini memang menjadi destinasi yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal dan mancanegara jika berkunjung ke Bali. Restoran dan bar yang terletak di jantung Seminyak ini berawal dari sebuah ide dan gagasan dari pasangan suami istri yang sangat berbakat yaitu Gonzalo dan Sandra Assiego.

Dengan konsep dan design vintange yang unik dan menarik,  pengunjung bisa menikmati dekor artistik dengan graffiti dan seni yang menghiasi dinding dari seluruh dunia. La Favela juga terinspirasi oleh suasana favela Brazil dimana terdapat patung Art Deco of Jesus Christ, lubang api dan barbekyu, dikombinasikan dengan adegan seni bawah tanah New York dan London awal tahun 90-an.

Selain itu suguhan taman semi ruangan, air terjun dan kolam buatan, meja dan kursi alfresco yang semuanya terletak di luar jembatan mini pastinya akan membuat mata kalian terpukau ketika memasuki La Favela. Sentuhan tropis dan romantis pada saat yang bersamaan membuat suasanya di La Favela benar-benar sulit untuk dilupakan.

Hadir dengan Adanya Dekorasi Unik dan Menarik Bisa Anda Nikmati

Pembuatan dekorasi ruangan yang hadir tentunya penuh dengan pertimbangan menjadikan destinasi ini layak jadi pilihan. Kalian bisa dapatkan kesempatan untuk merasakan nuansa yang berbeda pada hadirnya hutan selayaknya pada kawasan pedesaan Brazil. Kalian juga bisa nikmati motor tua yang tertata dengan sangat rapi membuat tampilannya menjadi begitu elegan. Tidak hanya itu, kalian juga akan menemukan berbagai barang vintage lainnya yang tertata rapi dengan sebaran yang pas pada ruangan. Sehingga membuat Anda bisa menemukan tempat yang sangat instagramable pada ruangan klub La Favela ini.

Perpaduan vintage yang sengaja mereka jadikan sebagai pajangan tentu memberikan kesan artistik yang begitu mendukung. Dalam ruangan kalian juga bisa melihat TV yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah pot yang berisikan tanaman. TV kuno juga sengaja mereka jadikan sebagai akuarium yang hadir dengan banyaknya hiasan ikan ikan warna warni yang ada. Anda bisa dapatkan tambahan keindahan yang begitu luar biasa dari interior yang artistik ini tentunya.

Whiskey Dinner: Kolaboraso antara Diageo Indoensia dengan La Favela

La Favela Seminyak Bali - Wartawan

La Favela Bali Seminyak selalu berusaha untuk menyenangkan pelanggannya dengan mengadakan acara pribadi khusus secara teratur. Diwakili oleh  Bar Manager La Favela Bali Seminyak – Nikita Fedchishin, restoran dan night club paling hype di kawasan Seminyak ini baru-baru ini berkolaborasi dengan Diageo yang diwakili oleh Mr. Cesario De Facto – Area Executive untuk Diageo Business di Indonesia, dalam membuat rangkaian acara dan bermitra dengan Candi sebagai media partner.

Kali ini, merek wiski Scotch ikonik Diageo; Johnnie Walker disajikan di seluruh rangkaian acara dari Bar Take Over, hingga Whiskey Dinner yang luar biasa di mana menu mewah dan lezat yang disiapkan oleh tim kuliner La Favela dipasangkan dengan wiski khas Johnnie Walker.

Menurut Manajer Bar La Favela, Nikita Fedchishin, “Kita semua tahu bahwa, situasi saat ini sangat sulit. Kami ingin membawa sebanyak mungkin orang ke restoran kami. Jadi idenya adalah untuk menemukan sesuatu yang baru untuk menarik pelanggan kami dan membuat mereka bergabung dengan waktu makan malam kami, dan juga lebih banyak orang untuk pesta. Acaranya sendiri adalah untuk membuat makan malam spesial dengan pasangan makanan dari menu dan wiski kami. Yang tidak terlalu mudah untuk dilakukan, karena bagi saya, wiski adalah salah satu minuman yang paling rumit untuk dipasangkan dengan makanan”.

Selain itu, Nikita mengatakan “Ini adalah pertama kalinya kami mencoba acara makan malam, berpasangan dengan merek wiski ini. Ini adalah sebuah konsep yang sanagat unik di Bali karena belum pernah ada orang lain yang mencobanya dan tentu saja, tidak mudah untuk memasangkan makanan dan wiski tetapi dengan koki berbakat kami dan nama besar merek wiski, kami pasti akan membuat terobosan sukses acara Whiskey Dinner. ” Hal lain yang ditonjolkan oleh Nikita adalah La Favela adalah sebuah restoran yang juga merupakan bar dan klub malam, dan mereka juga memiliki konsep bar yang berbeda di atas La Favela, yaitu “Attika Bar”. Itulah sebabnya mereka memutuskan untuk melakukan kolaborasi ini, untuk menggabungkan semua konsep dan dapat memamerkan kepada pelanggan mereka, setiap konsep tempat yang mereka miliki. Rangkaian acara ini juga diadakan untuk menciptakan loyalitas dari para pelanggan. La Favela menantikan untuk menyambut pelanggan mereka kembali, lagi dan lagi. Bagi mereka, cara terbaik untuk berpromosi adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Johnnie Walker Whiskey Dinner akan membawa pelanggan pada pengalaman bersantap yang semarak dengan menu La Favela Seminyak yang menggiurkan. Kick off dengan Johnnie Walker Black Label dipasangkan dengan Tuna Tartar Toast (biji wijen, alpukat, wasabi mayo, penghuni pertama), Johnnie Walker Black Label Lowland dipasangkan dengan Prawn Tostada (guacamole, baby romaine, taco tortilla renyah, krim asam, salsa tomat), kemudian dilanjutkan dengan main course Chargrilled Australian Sirloin (cauliflower, vanilla puree, blackpepper sauce) dipasangkan dengan Johnnie Walker Double Black Label atau Roasted Pork Belly (apple puree, sour jus, iced plant) dipasangkan dengan Johnnie Walker Speyside Origin lalu bungkus sensasional ini pengalaman bersantap dengan Flourless Chocolate Cake (ceri maraschino, manisan mete, sorbet nanas asap) dipasangkan dengan manis dengan Johnnie Walker Black Label Sherry Edition.

Setelah makan malam, pelanggan bisa menuju ke atas untuk The Bar Takeover di Atikka Cocktail Club La Favela untuk menikmati spesial koktail dari bartender Milano Restaurant Canggu. Empat koktail spesial sedang disiapkan untuk Bar Take Over di Cocktail Club  Attika La Favela seperti Speyside Buck (Johnnie Walker Red, Lemon, Ginger Beer), Walk of Fame (Johnnie Walker Black, Clarified Lemon, Fernet Branca), GRAPE (Johnnie Walker Merah, Formula Antica, Campari, Jus Anggur Merah, Angostura Bitter) dan Hitam Pendek (Johnnie Walker Black, Cold Brew, Kusamba Salt). Koktail yang dibuat khusus ini tersedia dengan harga Rp 165.000 nett per gelas.

Tentunya acara di La Favela Seminyak yang menampilkan Johnnie Walker ini akan menggelitik selera pengunjung di restoran, bar, dan klub malam paling indah di Bali. Yakinlah, lebih banyak acara akan datang dan sedang dipersiapkan dengan persiapan terbaik untuk memastikan bahwa Anda akan selalu kembali ke La Favela Seminyak Bali!

 

La Favela

Buka Setiap Hari dari pukul 18:00 hingga selesai

Jalan Laksamana Oberoi No.177X, Seminyak – Bali

 

Baca Juga : 6 Macam-Macam Senam Lantai Dan Cara Melakukannya Dengan Benar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments