Take a fresh look at your lifestyle.

AHY di Bawah Jenderal Gatot, Demokrat: Sekarang Eranya Pemimpin Muda

0 8
AHY di Bawah Jenderal Gatot, Demokrat: Sekarang Eranya Pemimpin Muda

Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta – Hasil survei nasional Poltracking Indonesia menempatkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih di bawah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai figur yang layak untuk mendampingi Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, saat ini zamannya pemimpin generasi muda. Sehingga, potensi tokoh muda cukup besar.

“Sekarang ini zamannya pemimpin generasi muda. Dari semua sektor banyak pemimpin dunia yang usianya 40 bahkan 30 juga ada. Mungkin eranya generasi muda sekarang,” kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/11).

Meski demikian, kata Syarief, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan respon kepada AHY.

“Kami harapkan bisa lebih tinggi lagi. Kita lihat perkembangan ke depan gimana,” kata Syarief.

Diketahui, berdasarkan hasil survei nasional Poltracking Indonesia dalam simulasi tujuh kandidat calon wakil presiden untuk Jokowi, Gatot menempati posisi teratas dengan 16,4 persen, sedangkan AHY di posisi kedua dengan 16 persen.

TAGS : Hasil Survei Jenderal Gatot Nurmantyo Agus Yudhoyono

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25470/AHY-di-Bawah-Jenderal-Gatot-Demokrat-Sekarang-Eranya-Pemimpin-Muda/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments