Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bali Favorit Anak Malam

0 0

Bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja? Ini dia rekomendasi tempat nongkrong hits di Bali yang seru, asik dan pastinya buka sampai malam. Anak muda jaman sekarang wajib main ke tempat ini!

Jaman sekarang nongkrong bukan lagi menjadi hal yang selalu membawa pengaruh buruk. Khususnya kalangan anak muda, berdiam diri di dalam kamar bukanlah pilihan yang baik. Kamu harus mengetahui kehidupan luar dan bergegas keluar dari zona nyaman.

Dengan bertemu orang banyak kamu akan mendapatkan banyak pengetahuan baru dan tentunya relasi yang semakin luas. Dengan memiliki banyak teman dan relasi kamu akan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diri beserta kelebihan dan kemampuan kamu. Dalam hal ini tentu saja kamu tetap harus memilah hal yang baik dan menghindari pergaulan yang membawa pengaruh buruk.

Bertemu dengan teman atau kelompok biasanya kita lakukan di suatu tempat yang nyaman dan asik. Di Bali sendiri, ada begitu banyak tempat bagus dan instagrammable. Biasanya banyak masyarakat atau wisatawan merasa bingung dalam menentukan tempat yang akan mereka kunjungi.

Nah untuk kamu yang selama ini masih kesulitan dalam menentukan tempat nongkrong, ini dia rekomendasi tempat nongkrong hits di Bali yang pastinya saying jika kamu lewatkan.

 

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bali Favorit Anak Malam

Liburan di Bali adalah impian banyak orang. Di Bali ada beragam tempat hiburan yang menarik untuk dikunjungi. Namun seringkali masih ada masyarakat atau pengunjung yang kebingungan dalam menentukan tempat hiburan yang akan dikunjungi. Nah berikut adalah daftar rekomendasi tempat nongkrong hits di Bali yang tidak boleh kamu lewatkan saat berada di Bali.

  1. Monsy Kitchen & Bar

Tempat nongkrong di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi adalah Monsy Kitchen and Bar. Tempat ini tentunya sangat hits di kalangan anak muda Bali. Monsy Kitchen and Bar adalah tempat nongkrong di bali malam hari, termasuk salah satu tempat makan enak di bali, dan terkenal menjadi tempat hangout di bali.

Monsy Kitchen and Bar
Monsy Kitchen and Bar

Monsy Kitchen & Bar adalah restoran di Kerobokan, Bali yang menyajikan banyak pilihan makanan ciamik dengan rasa yang enak dan khas, disini juga menyediakan banyak pilihan minuman terutama minuman beralkohol yang akan membuat kalian betah berlama-lama disini. Untuk harga makanan dan minuman disini juga sangat terjangkau. Mulai dari goceng alias 5 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah, kamu bisa nongkrong disini sepuasnya.

Selain itu Monsy Kitchen & Bar juga selalu menampilkan live music & DJ yang menjadi sarana hiburan yang sangat menyenangkan. Pelayanan dari para staffnya sangat baik, harga setiap menunya juga terjangkau, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan isi dompet kalian. Jika kalian berkunjung di Monsy Kitchen & Bar dijamin kalian akan balik lagi untuk berkunjung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MONSY KITCHEN AND BAR (@monsy.id)

Lokasi Monsy Kitchen & Bar tepatnya berada di Jl. Batu Belig No. 9 Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Lokasi ini sangat strategis karena merupakan akses utama untuk menuju daerah Canggu yang sangat terkenal sebagai tempat berkumpulnya para wisatawan.

Selain itu Lokasi Monsy Kitchen & Bar adalah salah satu tempat yang sedang hype di Bali dengan traffic yang tinggi baik pagi, siang dan juga malam hari. Di Batu Belig tempat Monsy berdiri juga terdapat banyak tempat hiburan lain yang juga bisa kalian kunjungi.

Menu Monsy Kitchen and Bar
Menu Monsy Kitchen and Bar

Para pengunjung yang datang kesini selalu memberikan review yang memuaskan. Jangan ragu lagi untuk berkunjung ke Monsy Kitchen & Bar, dijamin kalian  akan nyaman dan terhibur sampai malam.

 

  1. La favela

Selanjutnya tempat hangout di Bali yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi adalah La Favela. La Favela berlokasi di Seminyak, Kuta. La Favela adalah salah satu restoran di Bali yang menawarkan masakan Mediterania dan Amerika Selatan.

Eksterior dan interiornya sendiri merupakan perpaduan antara gaya industrial dan vintage dengan nuansa yang sedikit lebih gelap. La Favela menawarkan menu berat dan ringan serta berbagai minuman, beralkohol dan non-alkohol.

Setiap malam, tempat ini menjadi salah satu tempat pesta paling populer, terutama di area liburan yang lebih luas. Kamu yang sedang memerlukan hiburan untuk melepas Lelah silahkan berkunjung kesini ya. Harga yang ditawarkan disini tidak mahal, mulai dari Rp. 30.000 – Rp. 160.000.

 

  1. La Brissa Canggu

La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan. Sebagai salah satu tempat nongkrong hits di Bali tempat ini buka dari jam 12 sampai 24 jam. Disini juga dikenal sebagai tempat nongkrong di Bali malam hari. Kamu yang berada di Bali jangan sampai tidak berkunjung kesini.

Tempat nongkrong hits di Bali ini akan sangat membuat kamu terhibur, disini seru dan menyenangkan. Selain bisa berenang di pantai dan udaranya yang merambat, pengunjung juga bisa menikmati sunset yang sangat indah. Jangan lupa membawa pakaian renang sendiri agar bisa menikmati tempat ini lebih lama.

 

  1. Livingstone Bakery

Tempat nongkrong di Bali satu ini mengusung tema industrial dengan perpaduan warna putih, abu-abu dan coklat, tempat ini memiliki nuansa kekinian.

Tentunya menu andalan tempat ini adalah roti sesuai namanya yaitu Livingstone Bakery. Roti yang mereka gunakan juga dibuat di rumah agar segar dan berbeda, salah satu yang mereka buat adalah roti semangka.

Meski roti menjadi menu utamanya, ada juga makanan lain seperti pasta, burger, aneka minuman seperti latte dan kopi. Pastinya kamu tidak akan merasa bosan selama berada disini.

Masalah harga, kamu tidak perlu khawatir. Harga menu sangat terjangkau dan bervariasi, mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 150.000, buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

 

  1. The Lawn Canggu

The Lawn adalah klub pantai sekaligus cocok menjadi tempat nongkrong di Bali yang keberadaanya cukup populer di daerah Canggu Bali dengan area indoor dan outdoor yang dekat dengan pantai. Bagi kamu yang senang dengan pemandangan pantai, tempat ini bisa kamu masukkan ke dalam wishlist kamu selama berada di Bali!

Kamarnya menggunakan konsep minimalis, dan pada malam hari nuansanya rendah sehingga sangat romantis. Payung digunakan untuk mempercantik pemandangan luar ruangan sebagai peneduh menghadap ke pantai dan laut.

Menunya pun bervariasi mulai dari makan siang, makan malam, aneka minuman dan wine dengan harga antara Rp 50.000 hingga Rp 2.500.000 tergantung kualitas tempat.

 

Nah itu dia 5 tempat nongkrong di Bali yang sedang hits dan pastinya wajib untuk kamu kunjungi. Berada di Bali pastinya ada banyak tempat dan hal yang sangat menarik. Tidak hanya budaya dan tradisinya, tempat-tempat hiburan di Pulau Dewata ini akan membuat kamu betah berada di Bali.

Daftar rekomendasi tempat nongkrong diatas bisa masuk ke dalam wishlist kamu selama berlibur di pulau Bali. Kamu bisa berkunjung bersama keluarga, teman, sahabat atau pasangan kamu.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments