Take a fresh look at your lifestyle.

Sambutan dan Edukasi yang Disampaikan Pada Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang Pertama

0 0

Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community dimulai dengan sambutan hangat bagi seluruh member VidyCoin Community yang juga disambut dengan UMKM di wilayah Bali pada 21 sampai 22 Desember 2020. Pada malam pembukaan acara Ulang Tahun VidyCoin Community pada tanggal 21 Desember 2020, VidyCoin Community sukses membantu para UMKM Bali dan salah satu pihak yang dianggap pantas untuk menerima bantuan oleh VidyCoin Community yakni Panti Asuhan dengan menyumbangkan sejumlah dana, yang mana kedua hal tersebut merupakan tujuan utama VidyCoin Community Indonesia.

“VidyCoin Community Indonesia hadir dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang Crypto Asset dan teknologi Blockchain yang menjadi sarana yang aman baik dalam bertransaksi maupun dalam membuat penghasilan. Dimana Vidy, jaringan iklan video terdesentralisasi berbasis blockchain merupakan sarana sederhana namun pintar yang berpeluang menghasilkan Crypto Asset saat pengguna membaca berita dan memutar iklan video. Mereka akan mendapatkan hadiah berupa VidyCoin.” ungkap Ketua VidyCoin Community, Johan dalam siaran persnya, Kamis (21/12). Dalam melaksanakan Perayaan tersebut. Teruntuk dedikasi VidyCoin Community yakni salah satunya memberikan kehidupan yang lebih layak terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat ditengah Pandemi ini, agar Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community yang ke-1 dapat berjalan dengan sukses dan meminimalisir kemungkinan penyebaran virus Covid-19 selama berlangsungnya acara.

gambar 1

Sebuah kebanggaan bagi VidyCoin Community melihat UMKM di wilayah Bali dengan sukses menghabiskan penjualan mereka, karena dengan sengaja bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM. Rencana tersebut terjawab dengan suksesnya penjualan UMKM yang dengan sengaja diundang oleh VidyCoin Community. Hanya dengan melihat hal tersebut, melahirkan rasa syukur dan bahagia tersendiri oleh Pihak VidyCoin Community yakni, tanpa melihat adanya penjualan UMKM yang tersisa untuk mereka membawa penjualannya kembali pulang.

gambar 2

gambar 2

gambar 4

Tanpa mengurangi rasa syukur akan tercapainya target UMKM di wilayah Bali dengan tidak adanya yang tersisa satupun dari penjualan mereka pada malam pembukaan Hari Ulang Tahun VidyCoin Community yang ke-1.. Karena tidak hanya untuk mengedukasi masyarakat, VidyCoin Community turut berencana untuk membantu sesama terutama kepada para UMKM di wilayah Bali, begitu pula terhadap anak-anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan dengan menyumbangkan sejumlah dana yang diharapkan dapat membantu memberikan kehidupan yang tentunya lebih baik lagi. VidyCoin Community mengundang motivator ternama yakni, Merry Riana selaku Motivator, Pebisnis, dan juga Penulis. Yang sudah meluncurkan salah satu karya tulisnya yang terkenal dan berisikan biografi hidupnya berjudul : Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar.

gambar 5

Merry Riana menghadiri acara Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia sebagai motivator yang sengaja di undang untuk memberikan motivasi bisnis dan semangat bagi seluruh tamu yang diundang dalam acara tersebut. Mengangkat tema ‘ Veni Vidi Vici ’ sebuah moto hidup yang diungkapkan oleh seorang tokoh Politik Romawi Kuno yaitu Julius Caesar. Tema yang berartikan “ Saya Datang, Saya Melihat, Saya Menang ”, diharapkan agar dapat menjadi semangat dan motivasi terbaik selayaknya prestasi dan kemenangan yang diraih oleh tokoh Julius Caesar tersebut bagi para member VidyCoin Community. “Hidup itu jangan banyak protes, namun harus berproses”, ujar Motivator asal Indonesia tersebut. Selain itu, Tri Suaka feat Nabilla juga menjadi salah satu bintang tamu yang diundang sebagai pengisi suara untuk memeriahkan pembukaan acara Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang ke-1.

Baca juga : Vidy Indonesia Mengembangkan Bisnisnya Dengan Resmi Membuka Kantor Di Indonesia

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments