Take a fresh look at your lifestyle.

Cukup Tonton Video Di Vogue Singapura Untuk Mining Kripto VidyCoin

0 0

Vogue Singapura memulai kemitraan dengan perusahaan IT asal Singapura yang bernama Vidy. Kolaborasi ini dilangsungkan untuk membagikan mata uang kripto, VidyCoin, kepada khalayak pembaca yang bersedia menonton video dalam tautan teks artikel online.

Vogue Singapura kini memiliki cryptocurrency tersendiri untuk meningkatkan kualitas pengalaman digital seluruh pembaca setianya. Dalam artian, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan crypto dengan cara menjelajahi situs serta menonton video iklan.

Pada akhirnya, crypto yang nanti akan bisa Anda tukarkan dengan beberapa hadiah eksklusif dari Vogue. Reward khusus ini dapat berupa tote bag cantik dan majalah Vogue edisi print out.

Tak hanya itu saja, Anda bahkan berkesempatan untuk menyumbangkan sejumlah uang kepada komunitas kreatif setempat sebagai bentuk kepedulian.

Dalam usahanya mewujudkan pengalaman unik ini, Vogue Singapore memutuskan untuk berkolaborasi dengan Vidy, sebuah jaringan advertising digital dengan teknologi blockchain.

Vidy sendiri sebenarnya lahir dari keresahan terhadap iklan sejenis video serta spanduk yang dianggap mengganggu pengalaman membaca digital Anda.

Berangkat dari sebuah keinginan untuk berinovasi, Vidy akhirnya meresmikan VidyCoin sebagai cryptocurrency sejak tahun 2017 yang lalu. Sebagai langkah lanjutan Vidy kemudian terus membangun ekosistem yang tepat bagi VidyCoin.

Kini, dengan kerjasama yang telah terselenggara baik bersama Vogue Singapore, Vidy memperkenalkan kepada pembaca cara baru untuk menambang kripto hanya dengan menonton konten video.

Cara Mining VidyCoin di Vogue Singapore

VidyCoin di Vogue Singapore

Cara menambang VidyCoin di Vogue Singapore sebenarnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut ini:

  • Pertama-tama, Anda dapat mencari video khusus yang telah tersemat pada banyak artikel yang termuat pada halaman Vogue Singapore.
  • Untuk menemukannya, Anda dapat mencari tautan dengan highlight warna pink muda. Vogue sengaja memberikan highlight tersebut agar Anda dapat dengan mudah mencari tautan videonya.
  • Ketika Anda melakukan ini dengan desktop, Anda harus mengarahkan mouse ke tautan dengan highlight tersebut. Tindakan ini kemudian akan membuka semacam pop-up video pada layar. Klik untuk lanjut ke tahap berikutnya.
  • Berbeda dengan desktop, jika Anda menggunakan mobile device yang perlu Anda lakukan adalah menekan dan menahan tautan dengan highlight selama beberapa saat agar dapat membuka videonya.
  • Untuk navigasi standar seperti memperbesar resolusi video dan mengatur volume audio, Anda dapat melakukan cara berikut: geser jari-jari anda di mobile device.
  • Agar Anda dapat mulai menambang, Anda harus terlebih dahulu membuat akun Vidy. Anda dapat melakukannya dengan cara mengklik gambar VidyCoin di bagian kanan atas layar yang menampilkan video. Dengan melakukan ini, akan muncul pop up pendaftaran yang harus Anda isi.
  • Untuk membuat akun, pertama-tama masukkan email aktif Anda. Selanjutnya, Vidy akan meminta Anda untuk membuat password. Kemudian, Anda harus memasukkan kode konfirmasi yang dapat Anda temukan dalam email. Setelah proses terakhir selesai, masukkan kembali password yang telah Anda buat. Voila, akun Vidy Anda telah selesai dibuat.
  • Akun Vidy ini berguna dalam mengecek berapa jumlah VidyCoin yang nantinya telah berhasil Anda tambang. Sekali lagi, anda dapat langsung melihatnya di bagian kanan atas layar video Anda.
  • Semakin banyak video yang Anda tonton, maka semakin banyak pula VidyCoin yang dapat Anda peroleh. Dalam proyek perdana ini, Anda bisa menambang hingga memiliki VidyCoin senilai dengan 25 Dollar Amerika.

Tukarkan Cryptocurrency Anda dengan Berbagai Hadiah Menarik dari Vogue

Hadiah Menarik dari Vogue

Pada proyek pilot ini, Vidy telah menggelontor sebanyak 5 juta VidyCoin yang memiliki nilai tukar setara dengan 8200 Dollar Amerika.

Pembaca setia yang bertempat tinggal di Singapura dapat menebus merchandise eksklusif dari Vogue Singapura dengan menukarkan VidyCoin-nya. Merchandise ini dapat berupa tote bag cantik dan majalah Vogue edisi cetak.

Sekadar ilustrasi saja, dengan menonton sekitar 25 video dalam proyek percontohan ini Anda akan memiliki cryptocurrency yang cukup untuk menebus satu buah tote bag.

Bukan cuma itu, sebagai tambahan dari semua hal baik yang datang bersama kolaborasi ini, 25 persen dari total VidyCoin yang berhasil ditambang pada website Vogue.sg akan disumbangkan ke Vogue Singapore Foundation. Donasi ini dilakukan untuk mendukung pengembangan komunitas kalangan muda kreatif setempat.

Cara Melakukan Penukaran VidyCoin dengan Hadiah dari Vogue Singapore

Untuk melakukan pertukaran VidyCoin, Anda harus mengklik bagian pojok kanan atas dari layar Anda yang muncul ketika menonton video. Prosedur tersebut akan membawa Anda ke dalam dasbor Vidy yang telah terintegrasi dengan Toko Vogue Singapura.

Melalui menu shop’ Anda bisa memilih untuk menukarkan VidyCoin dengan tote bag, majalah edisi cetak, atau bahkan mendonasikan sejumlah mata uang kripto ke Vogue Singapore Foundation..

Begitu anda melakukan proses pertukaran, tim kami akan segera menghubungi Anda via email untuk memberikan selamat dan mengatur prosedur pengiriman barang.

Segenap pembaca Vogue.sg, termasuk yang tinggal di banyak area luar Singapura, tetap akan memiliki pilihan untuk melakukan donasi VidyCoin ke Vogue Singapore Foundation.

Mulai Menambang VidyCoin hanya lewat Vogue Singapore

Vogue Singapore

Vogue Singapore sudah berhasil meluncurkan kerjasama crypto dengan Vidy tepatnya hari Selasa, 24 November pada pukul 12 siang waktu SGT. Proyek pilot ini akan dikatakan selesai ketika lima juta VidyCoins — cryptocurrency setara $ 8.200 — telah seluruhnya sukses ditambang.

Untuk langsung memulai penambangan crypto perdana Anda, tontonlah video Vogue Verified dari kami. Pada video ini, Anda dapat melihat kemampuan fashion styling dari Editor-in-chief Norman Tan serta Fashion Director Desmond Lim dalam membuat gaya berpakaian untuk kesempatan-kesempatan khusus.

Bertempat langsung di kantor resmi Vogue Singapura, Lim menjalani tantangan pertama yaitu merancang sebuah gaya berpakaian bagi sebuah acara pertemuan dengan orang tua partner Anda.

Untuk tantangan keduanya, Tan memberikan tugas yang tak kalah sulit yaitu menata gaya yang representatif untuk berkencan buta. Tantangan ini diselesaikan Lim dengan sempurna menggunakan brand Fashion tenar, Prada.

Pada akhirnya , duo fashion stylist ini harus menyelesaikan tugas terakhir mereka, menata gaya ‘Emily’ dari sebuah film serial Netflix ‘Emily in Paris’.

Jadi, siapkanlah segelas minuman dan nyalakan iPad Anda untuk menonton rangkaian video unik ini. Jangan lupa untuk mencatat banyak sekali trik gaya sekaligus menambang VidyCoin di kesempatan yang sama.

Jika Anda masih ingin bonus klip? Kami juga telah mengunggah video eksklusif behind the scene Vogue Verified ini.

Untuk tambahan video, Vogue Singapore juga telah menyediakan 21 artikel dengan tautan video untuk menambang VidyCoin. Dalam teks online ini, Anda akan menemukan satu sampai dua video yang dapat memberikan VidyCoin.

Ikutilah tautan artikel di bawah ini dan tonton videonya untuk mendapatkan VidyCoin sekarang juga.

Let’s face it—Camille was the real style star of ‘Emily in Paris’

Where to eat, drink and escape in Sydney with musician Jaguar Jonze

The 7 best luxury hotels in Hong Kong

Everything you need to know about vegan beauty

What to watch on Netflix on November

17 best looks from Chanel spring/summer 2021

Meet LumiHealth, your new wearable health coach

The Queen’s Gambit costume designer reveals the hidden meanings behind Anya Taylor-Joy’s winning on-screen style

Intuitive eating is the anti-diet movement that will change your relationship with food

Gal Gadot models the Tiffany & Co. Tiffany Diamond in Kenneth Branagh’s upcoming film, Death On The Nile

#GucciFest continues with films from Rui and Gui Rosa

“In a way, it had a sort of 1990s Winona Ryder feel to it”: Lucia Pica on Chanel Beauty spring/summer 2021

Breitling’s new ladies Chronomat embodies strength, beauty, fearlessness and love

Adrian and Tracie Pang of Pangdemonium on how Singaporean theatre is enduring the pandemic

Shop the look: Doja Cat puts a new spin on an old world house

Paparch’s baker on what makes the perfect Basque burnt cheesecake

The best K-pop documentaries to watch after Blackpink’s ‘Light Up The Sky’

“This is a turning point for my brand”: Bianca Saunders, rising star of London Fashion Week, on collaborating with Gucci

How Emma Corrin made The Crown’s virtual premiere feel magical

Bea Bongiasca’s millennial-friendly jewellery has wiggled its way into Dua Lipa’s heart

First look: Blackpink’s Lisa Manoban is MAC Cosmetics’ new global brand ambassador

Baca Juga : Vidy Indonesia Mengembangkan Bisnisnya Dengan Resmi Membuka Kantor Di Indonesia

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments