Take a fresh look at your lifestyle.

YFMG Gandeng Tim Medis Bantu Masyarakat NTT

0 2
YFMG Gandeng Tim Medis Bantu Masyarakat NTT

Yayasan Felix Maria Go (YFMG) mengadakan bakti sosial yang bertempat di Desa Taekas, Miomaffo Timur, Timor Tengah Utara.

Jakarta – Yayasan Felix Maria Go (YFMG) mengadakan bakti sosial yang bertempat di Desa Taekas, Miomaffo Timur, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan bakti sosial terbagi menjadi beberapa bagian yaitu pengobatan gratis, subsidi makanan ringan snack, serta pembagian baju layak pakai untuk masyarakat berkisaran ± 300 orang yang terdiri dari anak-anak, remaja dan lansia.



Dalam agenda tersebut YFMG menggandeng beberapa dokter dan beberapa tenaga medis lainnya seperti bidan dan perawat, pator, untuk melayani masyarakat Taekas khususnya di bidang kesehatan.

Acara Bakti sosial ini diselenggarakan oleh anak-anak & cucu dari Alm. Felix Go & Maria Salassa Yap beserta beberapa tim dokter, perawat, pastor, dll.

Yonetha Go sebagai salah satu penanggungjawab penyelenggara acara bakti sosial ini & merupakan anak dari Alm. Felix Go & Maria Salassa Yap mengatakan, dengan terselengaranya bakti sosial ini, dapat membawa kebaikan untuk saudara kita yang sedang mengalami kesusahan dalam hidup.

“Semoga dengan berkat Tuhan, YFMG ini dapat membantu saudara -saudara kita yang berada di daerah NTT, dengan prioritas di desa-desa yang berada di Kabupaten Timur Tengah Utara untuk menunjang kehidupan mereka,”harapnya.

“Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus membantu warga di desa-desa dan daerah untuk mewujudkan kualitas masyarakat yang mandiri, sehat, dan sejahtera,”tambahnya.

TAGS : Nusa Tenggara Timur Bakti Sosial YFMG

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43149/YFMG-Gandeng-Tim-Medis-Bantu-Masyarakat-NTT/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments