Yesung Ungkap Kedekatan Member Super Junior

Yesung Ungkap Kedekatan Member Super Junior

Member Super Junior (Foto: Koreaboo)

Jakarta – Dalam acara khusus mini album keduanya “Spring Falling” di Taipei pada 2 Juni kemarin, salah satu fans menanyakan apa rahasia member Super Junior dalam menjaga kedekatan hubungan antar anggotanya selama 12 tahun ini.

Menanggapi pertanyaan ini, dilansir dari Koreaboo, Yesung mengungkapkan suatu rahasia yang mengejutkan tentang member Super Junior. Menurut Yesung rahasia member SUJU sehingga bisa awet sampai 12 tahun adalah karena sebenarnya para member tidak terlalu dekat dengan satu sama lain.

Meski telah 12 tahun bersama, mulai dari masa trainee sampai debutnya, Yesung mengakui bahwa tidak semua personel suju memiliki hubungan yang dekat dengan setiap orang di grup tersebut.

“Apakah kalian pikir setiap member grup itu memiliki hubungan yang dekat? Apakah menurut kalian anggota kelompok lainnya semua terlihat dekat satu sama lain?” tanya Yesung.

Dia menyatakan bahwa tidak semua personel grup selalu memiliki hubungan yang baik dengan setiap membernya. Banyak diantaranya yang bahkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan sesama anggota grupnya, namun karena mereka telah mengenal dalam jangka waktu yang lama, mereka mencoba untuk saling memahami.

Selain memberikan penjelasan panjang lebar Yesung juga mengumpamakan persoalan ini dengan teman sekelas, karena menurutnya tidak mungkin kedekatan seseorang dengan seluruh teman sekelasnya itu sama atau seimbang, “tapi karena mereka pernah menjadi teman sekelas, jadi kalian masih tetap akan menyambut mereka bukan,” ujarnya.

Selain itu penyanyi yang memiliki nama asli Kim Jong-hoon ini mengklaim dirinya tidak pernah memiliki hubungan yang buruk dengan seluruh member SUJU.

“Mereka adalah member sekaligus temanku, semua orang pernah berbuat salah, intinya adalah kita harus menjadi seseorang yang perhatian pada sesama, siapapun itu. Bahkan pada personil yang memutuskan untuk keluar dari grup, saya tidak memiliki hubungan yang buruk dengannya, dan saya akan tetap mengharapkan yang baik untuk member tersebut,” curhat Yesung panjang lebar.

TAGS : Kpop Super Junior Yesung

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17097/Yesung-Ungkap-Kedekatan-Member-Super-Junior-/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz