Wilayah India Dikelola Pakistan Kembali Renggut Puluhan Nyawa

Wilayah India Dikelola Pakistan Kembali Renggut Puluhan Nyawa

Sebuah bus menabrak gunung di Babusar Pass, yang merupakan wilayah India yang dikelola Pakisyan menewaskan puluhan orang, Minggu (22/09) waktu setempat.

Jakarta, Jurnas.com – Sebuah bus menabrak gunung di Babusar Pass, yang merupakan wilayah India yang dikelola Pakisyan menewaskan puluhan orang, Minggu (22/09) waktu setempat.

“Setidaknya 26 orang telah tewas dan 12 lainnya luka-luka,” ujar Muhammad Wakeel, seorang juru bicara polisi di kota Diamer di wilayah Gilgit-Baltistan semi-otonom.



Dilansir UPI, sementara itu laporan lain menyebutkan korban tewas di 27, termasuk 10 pejabat Angkatan Darat Pakistan, dan 15 terluka.

Bus sedang bepergian dari Skardu ke Rawalpindi ketika menabrak gunung sambil berbelok. Wakeel mengatakan sopir bus telah kehilangan kendali atas kendaraan.

Seorang jurnalis lokal, Sher Ghazi, mengatakan beberapa pejabat mengutip rem atau pengemudi tertidur di belakang kemudi.

Gilgit-Baltistan mencakup jalan-jalan sempit yang hanya terbuka untuk lalu lintas antara Mei dan Oktober karena terhalang oleh salju lebat selama musim dingin.

Pada Juli, hampir tiga lusin orang tewas di distrik Kishtwar di Kashmir ketika sebuah bus menabrak ngarai. Ini adalah wilayah yang dikelola oleh India di utara Pakistan.

TAGS : Wilayah India Pakistan Utara Kecelakaan Bus

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59683/Wilayah-India-Dikelola-Pakistan-Kembali-Renggut-Puluhan-Nyawa/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz