Take a fresh look at your lifestyle.

Washington Kirim Jaksa ke Perbatasan AS-Meksiko

0 4
Washington Kirim Jaksa ke Perbatasan AS-Meksiko

Imigran Meksiko

Jakarta – Departemen Kehakiman Amerika Serikat akan mengirim puluhan jaksa dan hakim ke perbatasan AS-Meksiko untuk mengadili para imigran yang secara ilegal memasuki Amerika Serikat.

Menurut Jaksa Agung Jeff Sessions bahwa 35 asisten pengacara AS akan dikirim ke lima distrik di sepanjang perbatasan untuk menangani imigran ilegal, proses masuk kembali ilegal, dan kasus penyelundupan imigran dan 18 hakim akan mendengar kasus imigrasi secara langsung serta melalui konferensi video.

Sebanyak 15 pengacara akan dikirim ke Texas, delapan ke California, enam ke Arizona dan enam ke New Mexico.

“Rakyat Amerika membuat sangat jelas keinginan mereka untuk mengamankan perbatasan kita dan memprioritaskan keamanan publik dan keamanan nasional tanah air kita,” kata Sesi dilansir UPI.

“Mempromosikan dan menegakkan aturan hukum sangat penting bagi republik kita. Dengan mengerahkan sumber daya tambahan ini ke perbatasan Southwest, Departemen Kehakiman dan Administrasi Trump mengambil langkah lain dalam melindungi negara kita, perbatasannya, dan warganya. Itu harus jelas bahwa tidak ada hak untuk menuntut masuk tanpa pembenaran,” tambahnya.

Pada Senin malam, delapan dari 200 migran Amerika Tengah yang pergi ke perbatasan AS-Meksiko untuk mencari suaka diizinkan melalui gerbang untuk mendaftar.

Sesi juga memerintahkan Departemen Kehakiman untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap 11 orang di karavan yang katanya ditangkap setelah mereka melintasi perbatasan secara ilegal.

“Kami tidak akan membiarkan negara ini kewalahan,” katanya.

“Orang-orang tidak akan pergi ke kafilah atau dengan cara lain menyerbu perbatasan kita. Kita membutuhkan legalitas dan integritas dalam sistem. Orang-orang harus menunggu giliran mereka, meminta untuk berlaku secara sah sebelum mereka memasuki negara kita. Jadi kami mengirim pesan ke seluruh dunia.”

TAGS : Amerika Meksiko Imigran

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33660/Washington-Kirim-Jaksa-ke-Perbatasan-AS-Meksiko/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments