Take a fresh look at your lifestyle.

Warganet Sebut Trump Kurang Kerjaan

0 3
Warganet Sebut Trump Kurang Kerjaan

Akun Twitter yang dikaitkan dengan Donald Trump (Foto: Screenshot)

Jakarta – Warganet dibikin kaget kicauan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang akan mengumumkan media yang paling buruk tahun ini. Netizen pun ramai-ramai berspekulasi siapakah media itu. Namun tak jarang dari mereka juga menganggap Trump kurang kerjaan.

“Saya akan mengumumkan MEDIA YANG PALING TIDAK DISARANKAN & PENGHARGAAN KEPADA MEDIA YANG PALING BURUK TAHUN INI pada Senin pukul 5:00. Kategorinya membahas ketidakjujuran & pemberitaan buruk dalam berbagai kategori dari media berita palsu. Tetap disini!,” tulis pemilik akun Twitter @realDonaldTrump yang disebut milik Donald Trump

Hanya berselang beberap menit, kolom kementar Twitter tersebut dipenuhi spekulasi dan cibiran netizen. “CNN pantas mendapatkan Trofi Berita Palsu,” ujar pemilik akun @JacobAWohl.

“Kami hanya mempercayaimu Presiden Trump! Media adalah perpanjangan Partai Demokrat dan hanya mencoba memanipulasi rakyat! Kami sangat mencintaimu!” kata @USAneedsTRUMP

“Bukankah seharusnya Presiden melakukan sesuatu yang lebih baik? Seperti menangani kemiskinan, kesehatan, infrastruktur dan pendidikan?” kata pemilik akun @AussieRock.

Kemudian pemilik akun @lisaklou mengatakan, “Saya akan mengumumkan PRESIDEN TERBURUK DALAM SEJARAH DAN PENGHARGAANNYA TAHUN INI pada saat yang bersamaan. Psikosis dan narsisisme akan dijelaskan dengan menampilkan video Anda dalam berbagai wawancara. Kemudian daftar kebenaran ke 1.950 membuktikan kebohongan yang telah Anda ceritakan akan dibagikan.

Sejak diunggah pada pukul 8:05 AM, pengumuman tersebut sudah di-retweets sebanyak 20,678, disukai sebanyak 72,711 dan dikomentari sebanyak 30,3 ribu orang hingga berita ini diturunkan.

 

 

 

 

TAGS : Donal Trump Berita Palsu

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27255/Warganet-Sebut-Trump-Kurang-Kerjaan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments