Take a fresh look at your lifestyle.

Warga Polman Dibikin Geger Telur Rebus

0 9
Warga Polman Dibikin Geger Telur Rebus

Ilustrasi hoax

Jakarta, Jurnas.com – Indonesia saat ini tidak hanya dihadapkan ganasnya pandemi virus corona (COVID-19), tapi juga dihadapkan kabar yang tidak benar soal pengoban penyakit tersebut di media sosial.

Sebut saja Kamis pagi ini, beredar kabar di Polewali Mandar yang mengatakan, ada seorang anak yang baru lahir dan langsung bicara dan menjelaskan cara mencega virus corona.

Anak tersebut mengatakan bahwa obat agar terhindar dari virus corona hanya dengan cara memakan sebutir telur sebelum jam 12 malam lalu memakannya.

Kabar itu pun viral di media Facebook, dan tak sedikit warga Polewali Mandar yang terkecoh. Mereka bangung tengah malam lalu merebus telur seperti yang dianjurkan si bayi tersebut.

“Ceh, segera tangkap manusia pembuat #HOAX Mengenai Merebus #TELUR Tengah Malam Lalu Malu Memaknnya. Dak Sedikit Mereka yang #TETIPU termasuk Keluarga Saya,” tulis Prajha Miqdhad dengan jengkel.

“Saring sebelum sharing kasihan orang yang bangun tengah malah hanya untuk telur rebus,” tulis Hasmira.

“Cakkarudu sajaka gara-gara telur rebus (saya jadi mengantuk gegara telur rebus)” tulis pengguna akun Facebook lainnya, Anugrah Adel,

Namun beberapa pengguna media sosial lainnya tidak mengetahui kabar tersebut. Baru sadar setelah halaman fecebooknya di benuhi unggahan sedang merebut telur tengah malam.

“Di beranda isinya semua tentang telur…Maksudnya???? Serius nanya,” tulis Sri Nur Indhayanti.

TAGS : Kabar Hoaks Telur Rebus Pandemi Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69523/Warga-Polman-Dibikin-Geger-Telur-Rebus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments