Take a fresh look at your lifestyle.

Virus Corona Meningkat di Qatar, Total 262 Kasus

0 5
Virus Corona Meningkat di Qatar, Total 262 Kasus

Ilustrasi masyarakat Qatar (foto: Middleeastmonitor)

Jakarta, Jurnas.com – Qatar mengumumkan 238 kasus baru virus corona hari ini yang mengatakan jumlah infeksi cenderung meningkat. Jumlah kasus yang dikonfirmasi di negara Teluk saat ini adalah 262 kasus.

Kementerian Kesehatan mengatakan jumlah orang yang terinfeksi kemungkinan akan meningkat di antara kontak pasien yang diumumkan sebelumnya.

Kementerian menyerukan pada anggota masyarakat untuk diyakinkan bahwa semua kasus yang dinyatakan menikmati kondisi kesehatan yang sangat baik dan menerima perawatan medis di Pusat Penyakit Transisi.

Dilansir Middleeastmonitor, Qatar dan sejumlah negara tetangga Teluk telah menutup semua lembaga pendidikan karena kekhawatiran penyebaran virus itu. Itu juga melarang masuknya pelancong dari 14 negara.

Ke-14 negara itu adalah China, Mesir, India, Iran, Irak, Lebanon, Bangladesh, Nepal, Pakistan, Filipina, Korea Selatan, Sri Lanka, Suriah, dan Thailand.

Qatar Airways, maskapai nasional negara itu, telah menangguhkan penerbangan ke dan dari Italia, salah satu negara yang paling banyak terinfeksi.

TAGS : Virus Corona Pemerintah Qatar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68821/Virus-Corona-Meningkat-di-Qatar-Total-262-Kasus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments