Take a fresh look at your lifestyle.

Usai Pertemuan, AHY dan Airlangga Lebih Dekat

0 5
Usai Pertemuan, AHY dan Airlangga Lebih Dekat

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dan Kogasma Partai Demokrat AHY

Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan, pertemuan tersebut diharapkan dapat dilakukan secara berkala. Sebab, pertemuan antar elite partai sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan sejumlah persoalan bangsa.

“Airlangga menyambut baik komunikasi politik yang dibangun AHY dan sepakat agar komunikasi ini akan dibangun lebih intens dengan dilakukan secara berkala,” kata Riefky, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Kamis (1/3).

Kata Riefky, kedua petinggi parpol tersebut memiliki banyak kesamaan pandangan dalam menyelesaikan beberapa persoalan. Untuk itu, Airlangga dan AHY bersepakat untuk mengintensifkan komunikasi.

Namun, Riefky membantah, pertemuan kedua elite partai itu dalam rangka pembahasan Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, masih terlalu dini untuk membahas soal koalisi Pilpres.

“Terkait koalisi, terlalu dini untuk dibicarakan saat ini. PD juga tentunya memiliki mekanisme dalam keputusan koalisi yang akan diputuskan oleh Majelis Tinggi Partai (MTP),” terangnya.

Diketahui, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, AHY menemui Airlanga, di kediaman pribadinya di Jakarta, Kamis (1/3) pagi.

Menurutnya, pertemuan ini merupakan bagian silaturahmi antara AHY dengan Airlangga. Dimana, AHY mengundang Airlangga untuk hadir di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 10-11 Maret.

“Pagi ini Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melakukan pertemuan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman Ketua Umum Partai Golkar,” kata Ace melalui pesan singkatnya.

TAGS : Ketum Golkar Airlangga Hartarto AHY

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29870/Usai-Pertemuan-AHY-dan-Airlangga-Lebih-Dekat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments