Take a fresh look at your lifestyle.

Twitter Hapus Akun Warganet Iran

0 1
Twitter Hapus Akun Warganet Iran

Twitter

Dubai – Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif menuding Twitter telah menutup ratusan akun asli warganet Iran. Sementara akun-akun anti-pemerintah dan pendukung Amerika Serikat (AS) dibiarkan berkeliaran.

“Halo @Jack, Twitter telah menutup akun-akun orang Iran asli, termasuk presenter TV dan mahasiswa, karena dianggap menjadi bagian dari operasi propaganda,” kata Zarif lewat cuitannya di Twitter kepada CEO Twitter Jack Dorsey.



“Bagaimana kalau melihat bot yang sebenarnya di ibu kota Albania, Tirana, yang digunakan untuk mendukung propaganda perubahan rezim yang dimuntahkan Washington DC?” lanjut Zarif.

Sebelumnya media Iran telah menuduh Israel, Arab Saudi, dan kelompok oposisi termasuk Mujahidin Khalq telah memiliki beberapa anggota yang berbasis di Albania.

Kelompok tersebut disinyalir melakukan kampanye media sosial yang menyerukan penggulingan pemerintahan Republik Islam Iran.

Dilansir dari Reuters, Pemimpin Tertinggi Ayatullah Ali Khamenei juga menuduh AS dan Israel telah melancarkan perang media untuk menjegal Iran, di tengah kesulitan ekonomi yang mendera negara tersebut.

TAGS : Iran Amerika Serikat Twitter

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/40884/Twitter-Hapus-Akun-Warganet-Iran/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments