Take a fresh look at your lifestyle.

Turki Tahan 36 Imigran Ilegal

0 3
Turki Tahan 36 Imigran Ilegal

Masyarakat Turki

Ankara-  Pasukan keamanan Turki pada hari Sabtu (5/1) menahan setidaknya 36 migran yang tidak berdokumen, menurut sumber keamanan. Turki telah menjadi jalur utama bagi para migran yang berusaha menyeberang ke Eropa, terutama sejak awal perang sipil di Suriah.

Di Dikili di provinsi Aegean Izmir, pihak keamanan menahan 36 orang, termasuk 33 orang Suriah dan tiga warga Kamerun, yang mencoba menyeberang ke Yunani secara ilegal dengan kapal, kata sumber yang namanya tidak disebut karena keterbatasan bicara dengan pihak media.

Orang-orang Suriah dirujuk ke otoritas migrasi provinsi, sementara orang-orang Kamerun dibawa ke pusat penahanan Harmandali Izmir untuk kemungkinan deportasi ke negara asalnya.

Para migran tersebut mengatakan bahwa mereka dibawa dari Izmir dengan kendaraan komersial untuk kemudian menyeberang ke ke pulau Lesbos di dekat pulau Yunani secara illegal. Namun pengemudi kendaraan tersebut melarikan diri dan meninggalkan para migran di Dikili, sumber tersebut menambahkan. (Anadolu)

TAGS : Imigran Ilegal Turki

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27447/Turki-Tahan-36-Imigran-Ilegal/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments