Take a fresh look at your lifestyle.

Turki Kecam Serangan Teroris di Iran

0 1
Turki Kecam Serangan Teroris di Iran

Bendera kebangsaan Turki (Foto: Google)

Jakarta – Pemerintah Turki mengecam keras serangan teroris di Iran barat daya yang menewaskan sedikitnya 24 orang dan melukai 53 lainnya, Sabtu (21/09).

Kementerian Luar Negeri dalam sebuah pernyataan bahwa ikut belasungkawa atas apa yang menimpa pasukan keaman Iran dari serangan kecil para teroris.



“Kami merasa sangat sedih atas serangan teroris menargetkan parade militer di kota Ahvaz yang mengakibatkan banyak nyawa hilang dan membuat banyak orang terluka,” katanya dilansir AA.

“Kami sangat mengutuk serangan teroris keji ini. Kami berharap rahmat Allah atas mereka yang kehilangan nyawa dan pemulihan cepat untuk yang terluka. Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada rakyat dan Pemerintah Iran, ”tambah pernyataan itu.

Sebelumnya pada Sabtu, media lokal melaporkan bahwa dalam serangan 10 menit, pria bersenjata yang mengenakan seragam militer menembaki pasukan Iran dalam parade militer.

Dari dua lusin yang terbunuh, setidaknya 11 adalah anggota Garda Revolusi Iran. Jurnalis Yunus Purhulu juga termasuk korban.

TAGS : Iran Teroris Turki

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/41194/Turki-Kecam-Serangan-Teroris-di-Iran/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments