Take a fresh look at your lifestyle.

Trump Bantah Ingin Gulingkan Rex Tillerson

0 3
Trump Bantah Ingin Gulingkan Rex Tillerson

Donald Trump (Foto: AFP)

Washington – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan Menteri Luar Nererinya, Rex Tillerson tidak meninggalkan pemerintahan, bertentangan dengan laporan berita bahwa Gedung Putih berencana menggantikan diplomat tersebut.

“Media berspekulasi bahwa saya ingin memecat Rex Tillerson atau bahwa ia akan segera pergi – FAKE NEWS !,” kicau Trump di akun Twitter miliknya.

“Ia tidak akan pergi dan sementara kami tidak setuju mengenai hal-hal tertentu (saya sebut peringatan terakhir) kami bekerja sama dengan baik dan Amerika sangat menghormati!”

Pernyataan tersebut dibuat setelah New York Times menerbitkan sebuah artikel, mengutip beberapa sumber yang mengklaim, bahwa Gedung Putih telah berencana menggantikan Sekretaris Tillerson dengan direktur Central Intelligence Agency, Mike Pompeo dalam beberapa minggu.

Dilansir Al Arabiya, Sabtu (2/12), di bawah rencana tersebut, Senator Republik Tom Cotton dikabarkan akan menggantikan posisi Pompeo di CIA.

Minggu depan, Tillerson dijadwalkan berada di Eropa untuk menghadiri pertemuan tingkat menteri NATO di Brussels dan Organisasi Keamanan Kerjasama di Eropa di Wina.

Di sana, dia juga akan mengadakan pertemuan bilateral AS-Rusia dengan Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov.

TAGS : Donald Trump Amerika Serikat Rex Tillerson

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25663/Trump-Bantah-Ingin-Gulingkan-Rex-Tillerson/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments