Take a fresh look at your lifestyle.

Trump Bakal Undang Putin ke Gedung Putih

0 3
Trump Bakal Undang Putin ke Gedung Putih

Donald Trump dan Vladimir Putin (Foto: AFP)

Washington – Juru bicara Gedung Putih Amerika Serikat Sarah Sanders mengatakan, Presiden AS Donald Trump berencana mengundang Presiden Rusia Vladimir Putin ke Washington pada musim gugur tahun ini.

Dalam sebuah postingan di Twitter, Sanders menyebut pertemuan kedua pemimpin itu di Helsinki, Finlandia pada awal pekan lalu menjadi titik tolak untuk mengadakan agenda tersebut.



“Presiden Trump sudah meminta Bolton untuk mengundang Presiden Putin ke Washington pada musim gugur, dan diskusi terkait hal itu sedang berlangsung,” kata Sanders dilansir dari Xinhua, Jumat (20/7).

Sebelumnya Trump melontarkan kalimat bernada rekonsiliasi dengan Moskow saat bertemu di Finlandia. Menurutnya, musuh AS saat ini bukan Rusia, melainkan penyebaran berita palsu.

“KTT dengan Rusia sukses besar, kecuali musuh nyata rakyat, berita palsu,” tegas Trump yang menuding media ingin menyulut perang antara AS-Rusia.

Dikutip dari AFP, Trump menyatakan bahwa bergaul dengan Rusia merupakan hal yang positif, bukan negatif. Dengan alasan itulah, Trump ingin menjamu Putin di Gedung Putih.

“Saya menantikan pertemuan kedua kami, sehingga kami dapat memulai beberapa hal yang akan dibahas,” terangnya.

TAGS : Amerika Serikat Rusia Donald Trump Vladimir Putin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37999/Trump-Bakal-Undang-Putin-ke-Gedung-Putih/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments