Take a fresh look at your lifestyle.

Trump Ancam Tutup Pemerintahan

0 3
Trump Ancam Tutup Pemerintahan

donald trump

Jakarta – Presiden Donald Trump mengancam untuk menutup pemerintahan jika Kongres Demokrat tidak memilih mendukung berbagai kebijakan keamanan perbatasan, yang diusulkan Trump.

Trump berbagi tweet Minggu pagi, menyatakan dia akan mengizinkan pemerintah ditutup ketiga kalinya selama masa kepresidenannya demi mendapatkan pendanaan untuk dinding perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko serta perubahan pada undang-undang imigrasi AS.



“Saya akan bersedia untuk `menutup` pemerintah jika Demokrat tidak memberi kami suara untuk Keamanan Perbatasan, yang termasuk Tembok!” twitt Trump.

“Dan kita juga perlu mengubah sistem Imigrasi karena AS perlu didatangi orang-orang hebat,” tambahnya.

Kebijakan imigrasi juga merupakan faktor utama ketika pemerintah menutup selama dua hari pada bulan Januari lalu ketika Demokrat berjuang untuk memperbaiki program Aksi Tangguh untuk Kedatangan Anak , yang menyediakan jalur bagi imigrasi imigran muda gelap yang dibawa ke Amerika Serikat oleh orang tua mereka.

Trump sebelumnya telah membuat pernyataan serupa di berbagai demonstrasi di seluruh negara dan mengatakan pada bulan Februari dia sepakat pemerintah ditutup jika Kongres tidak setuju untuk mengubah undang-undang imigrasi.

“Saya ingin melihat penutupan jika kita tidak bisa menyelesaikan masalah ini,” katanya.

“Jika kita harus menutupnya karena Demokrat tidak menginginkan keselamatan, mari kita matikan, “katanya selama pertemuan meja bundar dengan aparat penegak hukum untuk menangani geng MS-13 pada saat itu.

Tiga hari kemudian dia menandatangani kesepakatan anggaran dua tahun yang baru.

TAGS : AS Trump Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38508/Trump-Ancam-Tutup-Pemerintahan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments