Trisakti Beri Gelar "Putera Reformasi" untuk Jokowi?

Trisakti Beri Gelar "Putera Reformasi" untuk Jokowi?

Presiden Jokowi saat memberikan sambutan dalam sidang bersama DPD dan DPR RI di gedung parlemen , Jumat (16/08)

Jakarta, Jurnas.com – Surat pemberian gelar “Putera Reformasi” untuk Presiden Joko Widodo dari Universitas Trisakti, beredar di jagat maya pada Sabtu (21/9) petang.

Surat yang ditandatangani Plt Rektor Trisakti Prof. Ali Ghufron Mukti tersebut ditujukan kepada Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.



Terkait surat ini, Kepala Sub Bagian Info Publik Universitas Trisakti, Sularno, membenarkan bahwa ada rencana itu. Dia mengatakan pemberian gelar akan diberikan pada acara Dies Natalis Universitas Trisakti.

“Rencana memang ada untuk acara Dies Natalis dua bulan lagi,” ujar Sularno saat dihubungi Jurnas.com, pada Sabtu (21/9) di Jakarta.

Namun pemberian ini, lanjut Sularno, belum dapat dipastikan lebih lanjut. Pasalnya, masih sebatas rencana, dan surat itu berisi pengajuan.

“Itu kan baru surat pengajuan, kita lihat perkembangan selanjutnya,” kata dia.

Seperti diketahui, dalam surat bernomor 339/AK.15/USAKTI/R/IX/2019, Trisakti akan memberikan penghargaan “Putera Reformasi” kepada Presiden Jokowi, karena dinilai berhasil mendukung cita-cita Reformasi.

“Penghargaan ini kami persembahkan pada beliau, atas karya dan keberhasilan dalam mendukung cita-cita gerakan Reformasi, yang diawali dari peristiwa 12 Mei 1998 di kampus Trisakti,” tulis surat tersebut.

TAGS : Putera Reformasi Joko Widodo Jokowi Universitas Trisakti

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59644/Trisakti-Beri-Gelar-Putera-Reformasi-untuk-Jokowi/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz