Take a fresh look at your lifestyle.

Tokoin Donasi 1.000 Rapid Test untuk Tenaga Medis

0 2
Tokoin Donasi 1.000 Rapid Test untuk Tenaga Medis

Penyerahan donasi rapid test dari Tokoin ke IDI (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Perusahaan blockchain Indonesia, Tokoin menyumbangkan 1.000 alat rapid test virus corona baru (Covid-19) kepada dokter dan tenaga medis, melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada Senin (6/4) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh CEO Tokoin Group, Reiner Rahardja dalam keterangannya pada Selasa (7/4).

“Di fase pertama ini kami membantu bangsa untuk mendonasikan 1000 Alat Rapid Test kepada para dokter dan tenaga medis melalui organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memerangi kasus virus corona Covid-19 di Indonesia,” kata Reiner di Jakarta.

Reiner mengatakan, garda terdepan melawan Covid-19 bukan hanya tenaga medis, melainkan masyarakat yang masih merasa sehat. Tugas masyarakat saat ini adalah tetap dirumah dan tidak berkumpul guna menekan kemungkinan tertular.

“Sedangkan tim medis adalah garda pertahanan terakhir yang mencegah agar tidak lebih banyak nyawa melayang, itulah kenapa kita harus mensupport garda terakhir agar tidak ikut tumbang,” ujar Reiner.

Dia menambahkan, donasi tersebut bertujuan mendukung dan membantu tenaga medis Indonesia yang sedang berjuang mengatasi virus corona Covid-19 di Indonesia.

Adapun langkah kedepan donasi yang masuk akan dikontribusikan untuk membantu mencukupi kebutuhan alat alat medis lainnya, yang di karenakan pada saat ini alat-alat kebutuhan medis juga mengalami kelangkaan dan kebutuhan akan alat-alat tersebut meningkat secara signifikan.

“Momen hari ini juga menjadi kick-off dari gerakan donasi masal yang kami lakukan secara besar melalui sistem blockchain, sehingga fase donasi berikutnya akan lebih banyak individu maupun perusahaan yang bisa ikut terlibat dalam mensupport garda medis kita”, tandas dia.

TAGS : Rapid Test Virus Corona Tokoin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70206/Tokoin-Donasi-1000-Rapid-Test-untuk-Tenaga-Medis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments