Take a fresh look at your lifestyle.

Titik Soeharto Restui Gerakan "GolkarBersih" Singkirkan Setnov

0 2
Titik Soeharto Restui Gerakan "GolkarBersih" Singkirkan Setnov

Ahmad Doli

Jakarta – Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mengatakan, usahanya membersihkan partainya dari unsur tindak pidana korupsi semakin mendapatkan dukungan dari para seniornya. Inisiator gerakan #GolkarBersih ini juga mengaku semakin menemukan jalan untuk singkirkan tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto dari jabatan Ketua Umum Golkar.

Doli mengatakan,  gerakan yang digalangnya didukung politisi senior Golkar, Siti Hediati (Titiek Soeharto). “Setelah merelis nama-nama DPP #golkarbersih, kami hari ini melangkah maju lagi dengan bersilaturrahim ke Mbak Titiek Soeharto yang juga adalah Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar. Dalam pertemuan tadi kami mendapatkan dukungan penuh dari beliau terhadap Gerakan #golkarbersih yang sedang kami perjuangkan,” ujar Doli di Jakarta, Jumat (11/8/2017). 

Dari pertemuannya dengan Titiek, Doli mengatakan,  pihaknya mendapatkan saran dan masukan agar gerakannya mendapat dukungan lebih luas lagi. Titiek, kata Doli, menyampaikan bahwa gerakan #GolkarBersih memiliki peran penting bagi Golkar yang tengah berada dalam situasi kritis seperti saat ini.

“Gerakan #golkarbersih ini adalah gerakan pencerahan bagi kita semua. Dalam pernyataan resminya Mbak Titiek meminta agar Setyanovanto mengundurkan diri dari Ketua Umum Golkar dan Ketua DPR RI demi menyelamatkan partai dari keterpurukan dan wibawa lembaga tinggi negara,” ungkapnya

TAGS : Ahmad Doli Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20034/Titik-Soeharto-Restui-Gerakan-GolkarBersih-Singkirkan-Setnov/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments