Take a fresh look at your lifestyle.

Tinjau Kartu Indonesia Sehat, Jokowi Ajak Bos IMF Blusukan

0 5
Tinjau Kartu Indonesia Sehat, Jokowi Ajak Bos IMF Blusukan

Presiden Joko Widodo (JN)

Jakarta – Setelah bertemu kurang dari satu jam, Presiden Joko Widodo mengajak Direktur Pelaksana/Managing Director Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde untuk blusukan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 10.45 WIB, rombongan Presiden yang diikuti Lagarde dan delegasinya mengarah ke daerah Kebayoran Baru dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Presiden Jokowi mengajak Lagarde dan delegasinya untuk meninjau langsung pelayanan di rumah sakit tersebut khususnya dalam hal pelayanannya terkait program Kartu Indonesia Sehat.

Rombongan Presiden dan Lagarde ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) memang untuk melihat dan meninjau pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dalam sebuah contoh atau sampel di rumah sakit.

Rombongan tiba di RSPP pada sekitar pukul 11.15 WIB dan setibanya di rumah sakit itu, Presiden dan Lagarde berinteraksi dengan sejumlah pasien.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Dirut BPJS Fahmi Idris, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan mengajak Lagarde untuk blusukan ke pasar tradisional di Jakarta.

 

TAGS : Jokowi IMF Blusukan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29692/Tinjau-Kartu-Indonesia-Sehat-Jokowi-Ajak-Bos-IMF-Blusukan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments