Take a fresh look at your lifestyle.

Tiffany & Co Sumbang Rp16 Miliar untuk Corona

0 2
Tiffany & Co Sumbang Rp16 Miliar untuk Corona

Ilustrasi Virus Corona

New York, Jurnas.com – Yayasan Tiffany & Co mengeluarkan donasi sebesar US$1 juta (Rp16 miliar), untuk penanganan virus corona baru (Covid-19) di seluruh dunia.

Dikutip dari Channel News Asia pada Selasa (7/4), sebanyak US$750.000 atau Rp12 miliar diberikan kepada Dana Respon Solidaritas COVID-19 Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Sementara US$250.000 atau Rp4 miliar untuk Dana Respons dan Dampak Covid-19 New York, yang merupakan bagian dari New York Community Trust.

Tiffany & Co juga akan mencocokkan sumbangan karyawan dengan organisasi nirlaba yang memenuhi syarat yang mendukung bantuan COVID-19, dolar per dolar.

“Selama krisis kesehatan global ini, kita semua harus responsif terhadap kebutuhan mendesak komunitas global kita. Kami bangga dapat mendukung organisasi yang memberikan bantuan segera bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19, termasuk kota asal kami di New York,” kata Anisa Kamadoli Costa, Ketua dan Presiden Yayasan Tiffany & Co.

Dana Respon Solidaritas COVID-19 WHO memprioritaskan kebutuhan terbesar di dunia untuk membantu memastikan semua negara siap, terutama yang memiliki sistem kesehatan terlemah.

Dana ini secara langsung mendukung upaya global untuk membantu negara mencegah, mendeteksi, dan merespons pandemi COVID-19.

Dukungan akan membantu mengirim pasokan penting ke petugas kesehatan garis depan, memungkinkan negara melacak dan mendeteksi penyakit, memastikan akses ke informasi berbasis sains terbaru untuk mencegah infeksi dan perawatan bagi mereka yang membutuhkan, dan mempercepat penemuan dan pengembangan vaksin penyelamat jiwa, diagnostik dan perawatan.

Sementara Dana Respons dan Dampak Covid-19 New York membantu layanan sosial nirlaba dan organisasi seni dan budaya yang berjuang dengan dampak kesehatan dan ekonomi dari virus corona.

Hibah dan pinjaman tersebut diberikan kepada organisasi nirlaba yang berbasis di New York, yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan baru dan mendesak.

TAGS : Tiffany & Co Virus Corona Donasi Covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70173/Tiffany–Co-Sumbang-Rp16-Miliar-untuk-Corona/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments