Take a fresh look at your lifestyle.

Theresa May Kecewa Atas Keputusan Trump

0 3
Theresa May Kecewa Atas Keputusan Trump

Theresa May

Perdana Menteri Inggris, Theresa May,  mengatakan saat mengikuti KTT G20, bahwa  Inggris merasa kecewa kepada Donald Trump lantaran memutuskan untuk mundur dari kesepakatan iklim Paris. Hal itu diungkapkan Theresa kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers di KTT G20 sesaat setelah bertemu dengan Presiden Amerika Serikat.

“Seperti pemimpin dunia lainnya di sini, saya kecewa dengan keputusan AS untuk menarik diri dari kesepakatan Paris dan saya telah mendesak Presiden Trump untuk bergabung kembali dengan kesepakatan di Paris,” ungkap Theresa.

Sebelumnya, segera setelah pertemuan dengan PM Inggris, Trump mengungkapkan, dia mengharapkan untuk mencapai kesepakatan perdagangan yang sangat kuat dengan Inggris setelah meninggalkan Uni Eropa. Bahkan Presiden AS juga memuji hubungan istimewa dirinya dan Perdana Menteri Inggris.

PM Inggris tak hanya bertekad memerangi pergerakan jihad dan ekstrimisme, Inggris juga bertekad untuk berkomitmen dalam mendukung dan menjalankan atas kesepakatan iklim di Paris.

“Komitmen Inggris terhadap kesepakatan Paris dan mengatasi perubahan iklim sama kuatnya seperti sebelumnya,” ujar May sebagaimana dilansir pada Sky News.

TAGS : Theresa May Inggris Trump Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18549/Theresa-May-Kecewa-Atas-Keputusan-Trump/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments