Teror Bom di Medan, Ketua DPR: Jangan Takut, Kita Lawan

Teror Bom di Medan, Ketua DPR: Jangan Takut, Kita Lawan

Ketua DPR, Puan Maharani

Jakarta, Jurnas.com – Ketua DPR Puan Maharani mengimbau agar masyarakat tidak takut dan tetap melakukan aktivitas. Hal itu terkait aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11).

Menurutnya, masyarakat dapat mengantisipasi sejak dini terhadap aksi terorisme. Mengingat, aksis terorisme sudah tidak lagi dilakukan secara berjamaah, melainkan dilakukan secara individu.

“Jangan takut, kita lawan, kita sama-sama antisipasi dan tetap lakukan kegiatan sehari-hari, jangan sampai kita surut dan melakukan kegiatan sehari-hari,” kata Puan, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (13/11).

Untuk itu, Puan berharap, seluruh elemen masyarakat secara bersama-sama melakukan antisipasi agar tindakan teror bom tidak kembali terjadi. Mengingat, mengantisipasi tindakan terorisme bukan saja menjadi tugas aparat kepolisian, melainkan seluruh elemen masyarakat.

“Jadi memang ada hal yang kemudian harus kita antisipasi bersama-sama, ini tidak hanya tugas dari kepolisian saja, tapi juga seluruh elemen masyarakat bahwa ada hal yang memang harus kita antisipasi kedepannya untuk bangsa dan negara,” katanya.

“Ini karena itu harus ada antisipasi secara menyeluruh, jadi tidak bisa hanya kepolisian saja tapi juga elemen masyarakat. Ternyata kita ini harus bahu-membahu untuk bisa sama-sama mengantisipasi hal tersebut, kesadaran masyarakat, melapor atau  kemudian kalau ada hal-hal yang mencurigakan dan lain-lain,” demikian Puan.

TAGS : Warta DPR Pimpinan DPR Puan Maharani

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62378/Teror-Bom-di-Medan-Ketua-DPR-Jangan-Takut-Kita-Lawan/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz