Take a fresh look at your lifestyle.

Ternyata Tompi yang Sadarkan Ratna Sarumpaet dari Kebohongan

0 4
Ternyata Tompi yang Sadarkan Ratna Sarumpaet dari Kebohongan

Dokter Tompi saat mendengarkan pertanyaan dari Majelis Hakim di PN Jaksel. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Terdakwa kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet tidak mengerti dengan kehadiran Dokter Tompi dijadikan seagai saksi dalam kasusnya. Namun demikian, ibunda dari artis Atiqa Hasiholan ini mengakui, kalau Tompi membantu dirinya untuk segera mungkin menghentikan kebohongan yang dibuatnya sendiri.

Disampaikan Ratna, sosok Tompilah yang pada akhirnya mempercepat dirinya untuk segera bicara jujur di depan publik. Hal itu tentunya terkait dengan analisis yang disampaikan Tompi melalui media sosial.



Ternyata Tompi yang Sadarkan Ratna Sarumpaet dari Kebohongan

“Saya nggak tahu kenapa beliau ada di sini ya. Karena kalau buat saya saudara Tompi ini orang yang membantu saya mempercepat saya sadar bahwa saya harus berhenti berbohong,” ungkap Ratna Sarumpaet di PN Jaksel Jl Ampera Raya, Selasa (23/4/2019).

Dalam kesaksiannya, penyanyi jaz ini sempat mengungkapkan, kalau dirinya pertama kali tahu kabar penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet dari cuitan Fadli Zon di Twitter. Bahkan ia sempat percaya dengan  cuitan tersebut, saat melihat wajah Ratna Sarumpaet.

“Sayatan di kanan-kiri itu menunjukkan operasi bedah plastik beberapa hari setelah bedah plastik. Saya semakin yakin pada saat ada foto memperlihatkan rambut yang diikat semacam treatment kalau rambut diikat supaya nggak kotor,” terang Tompi.

TAGS : Tompi Ratna Sarumpaet Kebohongan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/51549/Ternyata-Tompi-yang-Sadarkan-Ratna-Sarumpaet-dari-Kebohongan-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments