Take a fresh look at your lifestyle.

Tangis Dukacita dalam Peringatan Hari Uang

0 2
Tangis Dukacita dalam Peringatan Hari Uang

Peringatan Hari Oeang kali ini dijalankan dengan dukacita mendalam (Foto: Kementerian Keuangan)

Jakarta – Hari ini 30 Oktober adalah peringatan Indonesia untuk pertama kali menerbitkan Uang Republik Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Keuangan melaksanakan upacara untuk mengingat dan menghormati perjuangan pendahulu kita.

Namun, seperti yang dilansir dari akun Instagram Kemenkeu peringatan upacara tahun ini tidak seperti biasanya, insiden pesawat Lion Air  JT 610 memberi luka mendalam bagi seluruh pegawai Kementerian Keuangan  tidak terkecuali bagi pemimpin institusi Sri Mulyani Indrawati.



Sebelum memulai sambutannya saat upacara, Menkeu Sri mengajak seluruh peserta upacara untuk menundukkan kepala, mendoakan seluruh penumpang khususnya rekan-rekan Kemenkeu yang saat itu menuju tempat mengabdi kepada Negara.

Usai upacara, kami berkesempatan melihat deretan foto 21 korban pegawai Kementerian Keuangan. Haru dan pilu, terbesit dari wajah Menkeu.

“Saya sangat bangga kepada dedikasi mereka semua. Saya sangat berterimakasih. Mereka akan selalu menjadi sosok inspirasi bagi kami jajaran pegawai Kemenkeu RI,” ujar Menkeu Sri.

Dalam postingan di Instagram, seluruh jajaran Kemenkeu berduka dan mendoakan yang terbaik kepada seluruh penumpang dan awak kabin terutama Saudara kami yang mengalami musibah ini.

TAGS : Pesawat Jatuh Lion Air Hari Uang Kementerian Keuangan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43070/Tangis-Dukacita-dalam-Peringatan-Hari-Uang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments