Suara Terus Merosot, Hamzah Haz : PPP Harus Diselamatkan

Suara Terus Merosot, Hamzah Haz : PPP Harus Diselamatkan

Hamzah Haz dalam acara Silahturahmi Tokoh dan Senior PPP di Jalan Patra Kuningan XV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Jakarta, Jurnas.com – Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hamzah Haz mengatakan perolehan suara PPP di legislatif pada Pemilu 2019 merosot tajam, hanya memperoleh 19 Kursi.

“PPP dulu ada 58 kursi (kursi DPR RI), Kemudian turun menjadi 39 kursi dan terakhir 19 kursi. Bagaimana nanti pada pemilu 2024,” kata Hamzah Haz dalam acara Silahturahmi Tokoh dan Senior PPP di Jalan Patra Kuningan XV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Mantan Wakil Presiden RI itu mengaku Khawatir, apabila PPP tidak diselamatkan, maka pada Pemilu 2024, PPP sudah tidak ada lagi perwakilannya di Parlemen.

“Kalau tidak diselamatkan barangkali (Pemilu) yang akan datang tidak ada PPP (perwakilan PPP di parlemen),” kata Hamzah Haz.

Untuk bisa mengembalikan kejayaan partai berlambang ka`bah, Hamzah Haz menilai bahwa elite partai harus bersatu dan mengakhiri adanya dualisme kepemimpinan serta membenahi struktural partai hingga ke akar rumput.

Hamzah Haz juga mengaku masih memiliki tekad untuk mengadakan islah agar PPP kembali bersatu.

“Coba lah sama – sama benahi DPP,” ujarnya.

TAGS : Hamzah Haz Partai PPP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62536/Suara-Terus-Merosot-Hamzah-Haz–PPP-Harus-Diselamatkan/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz