Take a fresh look at your lifestyle.

STMIK Nusa Mandiri Melaksanakan Webinar Nusa Mandiri Connect dan Menerapkan Digital Start Up

0 9

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri telah melaksanakan Webinar Nusa Mandiri Connect ‘Colloborate Network Through Emerging Communication Technology’ yang mengusung tema Build Your Own Digital Start Up.

Webinar ini dilaksanakan live melalui Zoom dan Youtube Nusa Mandiri dan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari siswa, mahasiswa, dan guru serta dosen-dosen dari berbagai kampus hingga masyarakat umum dari berbagai wilayah di Indonesia.

Menurut Achmad Rifai Selaku Ketua Pelaksanan Kegiatan ini, Webinar ini sudah dilakukan untuk ke sebelas kalinya secara online, supaya kegiatan work from home dan work from office ini lebih produktif. Untuk kali ini kami mengusung tema Build Your Own Digital Start Up agar bisa mengedukasi peserta untuk dapat mengolah waktu secara efektif dalam menghadapi pandemi covid-19 di era new normal ini

Lanjutnya, apalagi bagi siswa, mahasiswa, guru, dosen bahkan masyarakat umum yang sedang ingin membangun usaha terutama usaha online.

Kegiatan webinar Nusa Mandiri Connect ini menghadirkan Founder dan CEO Live Technology yakni Rifki Ardiansyah dan Siti Nurlela selaku Ketua Nusa Mandiri Startup Center (NSC) dengan masing-masing pemateri menjelaskan tentang idea start, unlock your mind, passion, drive your career, langkah-langkah membangun start up, permasalahan membangun start up hingga solusinya.

Rifki juga mengatakan, Di jaman sekarang mahasiswa dan masyarakat umum perlu sekali mengetahui dan belajar tentang start up, karena dapat menambah pengetahuan, pengalaman dan skill serta siap untuk menghadapi dunia luar, terlebih lagi saat ini era digital sudah semakin berkembang di Indonesia.

Siti Nurlela mengatakan, semoga dengan adanya seminar ini masyarakat dapat menambah wawasan, skill dan pengetahuan untuk kedepannya serta dapat menerapkan materi yang diberikan serta mengembangkannya untuk pengembangan karir di dunia Start Up.

 

Baca Juga : STMIK Nusa Mandiri Beri Kemudahan kepada Mahasiswanya melalui Apliksai MyNusa Student

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments