Take a fresh look at your lifestyle.

STMIK Nusa Mandiri Beri Kemudahan kepada Mahasiswanya melalui Apliksai MyNusa Student

0 7

STMK Nusa Mandiri – Aplikasi MyNusa Student merupakan salah satu aplikasi berbasis android. Aplikasi ini untuk memberikan layanan akademik atau informasi pada mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan aplikasi MyNusa Student ini dapat dijadikan pangkalan data informasi akademik bagi mahasiswa yang tersimpan dalam satu aplikasi mobile. Nusa Mandiri Tower Jatiwaringin, Senin (06/07).

Dr Dwiza mengatakan “Pada aplikasi berbasis android ini mahasiswa dapat melihat Jadwal Dosen, Hasil Studi, Rencana Studi, Tagihan & Pembayaran, Riwayat Kehadiran, SKPI, Info Bimbingan, Kotak Masuk Dan Data Diri”. Ia menambahkan untuk mendapatkan layanan informasi dari MyNusa Student ini, mahasiswa dapat mengunduhnya melalui Playstore.

Dr.Dwiza juga mengatakan aplikasi-aplikasi mobile yang di rilis oleh STMIK Nusa Mandiri selain menjawab tantangan era digital juga untuk memberikan kemudahan bagi Dosen, Mahasiswa, Orang Tua Mahasiswa hingga Alumni untuk memperoleh informasi yang valid.

“Semoga aplikasi berbasis android yang dikembangkan oleh tim Biro Teknologi Informasi (BTI) STMIK Nusa Mandiri dapat memberikan kemudahan pada seluruh mahasiswa STMIK Nusa Mandiri untuk mengakses konten sistem informasi secara online”, harap Dr Dwiza.

 

Baca Juga : Daftar Kuliah di UBSI Bisa Pakai Aplikasi Mobile yaitu M-PMB

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments