Take a fresh look at your lifestyle.

Stasiun TV Amerika Siarkan Kampanye Anti Turki

0 8
Stasiun TV Amerika Siarkan Kampanye Anti Turki

Logo Fox Business

Washington – Fox Business, stasiun TV di Amerika Serikat di bawah Fox Media Group yang dikenal dengan gaya “konservatif” dan dekat dengan Presiden Donald Trump siarkan kampanya anti Turki melalui program yang dipandu Lisa Kennedy, Rabu (31/1).

Pensiunan Letnan Kolonel Ralph Peters yang merupakan host program itu berdialog membahas topik anti-Turki dengan pembawa acara Kennedy. Dalam program tersebut mereka menyebut dengan jelas, sekutu Amerika Serikat yang paling penting di Timur Tengah setelah Israel adalah organisasi teroris PYD/PKK.

Presenter Kennedy mengatakan, “Kita tak bisa meyerang Turki karena ia adalah sekutu kita di NATO. Kita tak bisa membantu para Kurdi karena Turki sedang menyerang mereka. Tapi, orang-orang Kurdi sangat membutuhkan bantuan dari kita. Mengapa kita tak mengeluarkan keanggotaan Turki dari NATO?”

Setelah pertanyaan tersebut Peters menjawab, “Saya setuju seratus persen dengan ini. Yang harus kami lakukan pertama kali adalah menangguhkan keanggotaan Turki di NATO.”

Peters secara terang-terangan memberikan dukungan kepada PYD/PKK, “Turki saat ini menyerang sekutu terbaik kedua kami di Timur Tengah setelah Israel. Orang Turki jahat, orang Kurdi yang baik, sedangkan kami idiot,” ujar Peters mendukung pernyataan Kennedy.

Peters mengatakan, “(bagi kami) Tak ada sahabat di Timur Tengah, yang ada sekutu; kecuali Israel (yang lebih dari sekedar sekutu),” ujar dia mewakili sebagian gagasan beberapa kebijakan Amerika Serikat di Timur Tengah.

Peters juga mendapatkan reaksi besar dari kalangan netizen karena tulisannya yang berjudul “Harapan Turki yang terakhir telah mati”. Artikel Peters tersebut dirilis oleh Fox News setelah upaya kudeta gagal 15 Juli yang dilancarkan oleh Organisasi Teroris Fetullah (FETO).

Peters nampak menginginkan kudeta tersebut berakhir dengan sukses. Ia juga secara terbuka menyatakan bahwa kudeta tersebut merupakan “harapan terakhir” untuk Turki. (Aa)

TAGS : Turki Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28534/Stasiun-TV-Amerika-Siarkan-Kampanye-Anti-Turki/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments