Starship Entertainment Ungkap Alasan Sebenarnya Sistar Bubar

Starship Entertainment Ungkap Alasan Sebenarnya Sistar Bubar

SISTAR (Foto: Allkpop)

Jakarta – Salah satu representatif dari Starship Entertainemnt mengungkapkan detail serta alasan sebenarnya grup SISTAR memutuskan bubar setelah 7 tahun berkiprah.

Menurut keterangan yang dihimpun allkpop, salah satu aturan yang dibuat grup itu adalah SISTAR akan bubar jika ada salah satu member yang menginginkan hal itu.

Ternyata member yang ingin grup itu dibubarkan adalah Hyorin, yang memang selama ini memiliki keinginan kuat untuk bersolo karir. Perwakilan agensi itu mengatakan, “baik sekarang atau nanti, ia masih tetap memiliki keinginan yang sama untuk bersolo karir, menurutku itu alasan mengapa ia memberanikan diir untuk membahas persoalan ini.”

Hyorin memang dikenal sebagai salah satu member SISTAR dengan kapasitar vokal yang luar biasa. Barubaru ini ia bahkan telah menyelesaikan konser solo di Amerika Utara.

Vokalis utama SISTAR ini memiliki keinginan untuk memperluas karir menyanyinya, sebagai artis solo. Para member serta agensi girlgrup ini memutuskan untuk menghormati keinginan Hyorin .

Keempat member SISTAR kemudian bersepakat untuk menjalani karir solonya masing-masing. Hyorin, Bora dan Soyu akan melanjutkan karisnya sebagai penyanyi, sedangkan Dasom akan banting setir ke dunia akting.

TAGS : Kpop SISTAR Hyorin Bora Dasom Soyu

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17160/Starship-Entertainment-Ungkap-Alasan-Sebenarnya-Sistar-Bubar/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz