Take a fresh look at your lifestyle.

Soal Pikiran, Fahri Nilai Anis Matta Capres Terkuat

0 3
Soal Pikiran, Fahri Nilai Anis Matta Capres Terkuat

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan mantan Presiden PKS Anis Matta

Jakarta – Dari sembilan nama yang diajukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai calon presiden (Capres), Anis Matta dinilai sebagai kandidat terkuat.

Salah satu pendiri PKS, Fahri Hamzah mengatakan, Anis Matta memiliki narasi yang baru untuk membawa Indonesia ke depan yang lebih baik.

“Di antara semua kader, sembilan orang itu yang punya tenaga untuk mengangkat narasi yang kuat itu Anis Matta,” kata Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/4).

Dari sejumlah nama capres yang muncul, kata Fahri, yang memiliki kualitas pemikiran kuat hanya Anis Matta.

“Di Indonesia sekarang ini capres yang paling kuat pikirannya itu namanya Anis Matta. Itu kuat, komprehensif dan karakternya itu paling stabil, paling berani,” tegasnya.

Menurutnya, Anis Matta telah teruji dalam melakukan sejumlah terobosan ketika PKS dilanda krisis kepemimpinan. “Anis Matta itu yang dalam situasi krisis pun bisa mengeluarkan ide-ide cemerlang, apalagi kalau normal,” terangnya.

Diketahui, PKS mendukung sembilan nama tokoh untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2019 mendatang. Adalah, Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Politikus PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

TAGS : Pilpres 2019 Anis Matta PKS Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31673/Soal-Pikiran-Fahri-Nilai-Anis-Matta-Capres-Terkuat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments