Take a fresh look at your lifestyle.

Siang Ini, OTT KPK dari Jambi Diterbangkan ke Jakarta

0 6
Siang Ini, OTT KPK dari Jambi Diterbangkan ke Jakarta

Ilustrasi Penyidik KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ‎(KPK) memasang garis KPK di sejumlah lokasi. Pemasangan KPK Line ini terkait operasi tangkap tangan (OTT) di Jambi dan Jakarta pada Selasa (28/11/2017).‎

“Ada beberapa (tempat) yang sudah dipasangi KPK Line,” ucap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui pesan singkat, Rabu (29/11/2017).

Setelah di pasang KPK Line, lokasi  kemudian digeledah setelah kasusnya ditingkatkan ke penyidikan. Namun, Febri belum mau merinci lebih lanjut mengenai lokasinya. “Untuk saat ini belum bisa kami sampaikan detailnya,” imbuh Febri.

Sedikitnya sekitar 10 orang yang sudah diamankan oleh tim satgas KPK dalam OTT di Jambi dan Jakarta yang diduga suap ‎pembahasan dan penyusunan APBD Jambi tahun anggaran 2018. Sejumlah pihak yang diamankan di Jakarta sudah menjalani pemeriksaan sejak kemari malam.‎‎

“Yang dari Jambi diterbangkan siang ini, untuk dibawa ke KPK,” terang Febri.‎

‎Menurut Febri, kesepuluh orang yang terjaring OTT ini berasal dari berbagai unsur. Pihak Pemerintah Provinsi Jambi, DPRD Jambi, dan swasta.

Namun, Febri belum mau merinci identitias para pihak yang diciduk KPK. Menurut Febri, pihaknya akan mengumumkan dengan terang usai proses penyelidikan KPK terkait kasus itu selesai.

“Sejauh ini kami dapat informasinya uang yang diamankan lebih dari Rp1 miliar,” tandas Febri.

TAGS : Operasi Tangkap Tangan Jambi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25527/Siang-Ini-OTT-KPK-dari-Jambi-Diterbangkan-ke-Jakarta/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments