Take a fresh look at your lifestyle.

Siaga Corona, Sudan Berlakukan Jam Malam

0 22

Jakarta, Jurnas.com – Sudan akan memberlakukan jam malam nasional mulai hari Selasa mulai jam 8 malam dan berlangsung sampai jam 6 pagi untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona.

Selain itu, Sudan juga akan menghentikan semua perjalanan bus jarak jauh antara kota dan negara bagian yang dimulai pada hari Kamis mulai pukul 18:00 waktu setempat.

“Semua kemampuan negara akan berada di tangan komite untuk memerangi virus corona,” Abdel Fattah al-Burhan, kepala dewan berdaulat Sudan, dilansir Middleeast, Selasa (24/03).

Sudan mengkonfirmasi kasus kedua dari coronavirus Jumat lalu. Sejauh ini dikonfirmasi satu kematian akibat penyakit tersebut.

Negara itu menutup semua bandara, pelabuhan, dan perlintasan darat dan mengumumkan darurat kesehatan masyarakat pekan lalu.

Hanya pengiriman bantuan kemanusiaan, komersial dan teknis yang akan dikecualikan dari pembatasan, menurut juru bicara dewan yang berkuasa, yang bertanggung jawab atas negara itu sejak penggulingan penguasa veteran Omar al-Bashir.

TAGS : Pemerintah Sudan Virus Corona Jam Malam

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69408/Siaga-Corona-Sudan-Berlakukan-Jam-Malam/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments