Take a fresh look at your lifestyle.

Setnov Dilaporkan Ganjar Sudah Dapat 500 Ribu Dollar Amerika

0 7
Setnov Dilaporkan Ganjar Sudah Dapat 500 Ribu Dollar Amerika

Ketum Golkar Setya Novanto menjalani sidang perdana kasus korupsi KTP elektronik di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12). (Anadolu)

Jakarta – Pada saat pertemuan Andi Narogong dengan Setya Novanto, disampaikan bahwa Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo yang saat itu menjadi Ketua Komisi II DPR RI, sudah mendapatkan jatah 500 ribu dollar AS terkait proyek E-KTP.

Hal itu disampaikan Setya Novanto pada sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Jakarta Hari ini. “Waktu Andi (Narogong) ke rumah saya itu, menyampaikan telah memberikan bantuan dana untuk teman-teman ke Komisi II dan banggar (Badan Anggaran). Dan untuk Pak Ganjar sekitar bulan September 500 ribu dolar AS, itu disampaikan kepada saya,” katanya.

Pertemuan itu dilakukan di Bandara Ngurah Rai Bali sekitar tahun 2011-2012. Setnov dalam pertemuan itu menyampaikan “jangan galak-galak” dan “apakah sudah selesai” terkait dengan proyek KTP-e yang anggarannya sedang dibahas di Komisi II.

“Ibu Miryam (Haryani) juga mengatakan hal yang sama. Untuk itu saya penasaran, saya tanyakan saat ketemu bapak apakah sudah selesai dari teman-teman? Pak Ganjar waktu menjawab ya itu `Ya semuanya yang tahu urusannya Pak Chairuman`, jadi itu saja yang saya perlu sampaikan,” tambah Setnov.

TAGS : e-KTP Setya Novanto Ganjar Pranowo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28919/Setnov-Dilaporkan-Ganjar-Sudah-Dapat-500-Ribu-Dollar-Amerika/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments