Take a fresh look at your lifestyle.

Senator Republik Ingatkan Trump Soal Penyelidikan FBI

0 8
Senator Republik Ingatkan Trump Soal Penyelidikan FBI

donald trump

Jakarta – Ada kabar Presiden Amerika Donald Trump mengisyaratkan penghentian penyelidikan federal atas keterlibatan Rusia pada Pemilu 2016, langsung diwanti-wanti Senator dari Partai Republik, Jeff Flake.

Dia berharap Trump membiarkan biro investigasi (FBI) dan Dewan Khusus Kementerian Kehakiman AS, Robert Mueller, menyelesaikan pekerjaan  penyelidikannya.  Hal itu itu mencuat kicauan Trump di akun Twitter menanggapi pemecatan mantan Wakil Direktur FBI Andrew McCabe dari badan investigasi itu akhir pekan lalu.

McCabe menjadi target kemarahan Trump karena membiarkan penyelidikan atas keterlibatan Rusia dalam Pemilu 2016. “Jadi saya akan menilai untuk mempertimbangan dan  mendorong dalam beberapa hari ke depan mengimbau presiden tidak melakukan penhentian penyelidikan FBI dan departemen kehakiman. Dia (Trump)  tak boleh melakukan itu,” imbuh Flake.

Dewan Khusus Kementerian Kehakiman AS, Robert Mueller, saat ini sedang menyelidiki dugaan kolusi antara tim kampanye Trump dan Rusia, sesuai dengan sejumlah laporan intelijen yang menyatakan Rusia  membantu kemenangan Trump pada 2016 silam. Trump sendiri menuding Mueller bersama McCabe dan mantan bosnya di FBI, James Comey melakukan aksi politis.

TAGS : Donald Trump Amerika Serikat Rusia

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30795/Senator-Republik-Ingatkan-Trump-Soal-Penyelidikan-FBI/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments