Take a fresh look at your lifestyle.

10 Seleb Cantik Ini Sering Posting Foto Hot di Instagram

0

Dalam dunia hiburan, artis cantik memang menjadi sorotan utama publik. Sebagai artis dan pelakon, artis bukan hanya dituntut memiliki talenta hebat serta berbakat di dunia akting atau pun tarik suara. Akan tetapi, penampilan adalah nomor satu yang mesti diperhatikan. Tubuh cantik dan seksi tentu merupakan modal utama bagi sebagian artis.

Beberapa artis tanah air, kerap kali mengunggah foto mereka sedang memakai baju seksi atau bahkan bisa dinilai mengenakan pakaian tidak senonoh ke khalayak umum. Tentu saja, postingan seksi seksi tersebut mampu menuai perhatian hingga membuat para netizen menghujat seheboh hebohnya.

Bukan tanpa alasan para artis ingin mempublish foto seksi milik dirinya ke akun media sosial. Selain untuk menuai sensasi, mereka para artis juga ingin memamerkan tubuh cantik dan seksi ke depan publik. Hasilnya, tidak sedikit dari netizen yang menghujat postingan tersebut. Namun, ada beberapa para fans juga yang menyukai postingan artis itu.

Foto hot artis Indo, bisa ditemukan di beberapa akun media sosial. Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, hingga akun lainnya seperti channel Youtube dan blog atau pun vlog pribadi. Foto foto tersebut disebarkan dengan gampang dan mudahnya oleh artis bersangkutan tanpa merasa terbeban sekali pun serta tidak mau ambil peduli terhadap hujatan nitizen.

Di bawah ini, ada 10 seleb cantik yang kerap kali memposting foto hot di Instagram. Siapa sajakah mereka? Silakan simak ulasan berikut ini:

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram

 

1. Nikita Mirzani

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/nikitamirzanimawardi_17

Peringkat pertama berhasil digait oleh Nikita Mirzani. Merupakan artis tanah air yang kerap mendapat hujatan dari para nitizen karena ada banyak foto seksinya dipost ke akun Instagram. Jika membuka akun artis satu ini, maka kita akan melihat cukup banyak postingan seksi tubuhnya.

Nikita Mirzani, merupakan salah satu yang sering kali berurusan dengan aparat kepolisian dengan berbagai persoalan. Meskipun demikian, artis satu ini sangat percaya diri alias PD mengunggah foto dirinya dengan potongan pakaian tidak lengkap ke depan publik. Bagaimana, apakah anda siap men scroll foto seksi artis di Instagram yang satu ini?

 

2. Marissa Nasution

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/marissaln

Pada peringkat ke dua ada Marissa Nasution dengan akun Instagram @MarissaIn, ada sejumlah foto seksi yang diposting oleh artis cantik ini. Salah satu fotonya yang cukup menuai sensasi dan komentar dari para netizen adalah berpose di sebuah kolam renang dengan bikini cantik yang menambah keseksian dirinya.

Sepertinya, foto tersebut ia ambil dan unggah saat pergi berlibur ke suatu tempat. Tubuh indahnya ia tunjukkan dengan penuh rasa percaya diri ke publik serta mendapat beberapa komentar tidak baik dari pengikut akunnya. Meskipun demikian, tidak sedikit juga dari para fans yang tetap membela dan memberi dukungan untuk kelancaran karir Marissa.

Begitulah seharusnya jadi artis, ambil sisi positifnya saja. Bukankah begitu? Hal ini bisa dilihat dari Marissa yang tidak berkutik serta tidak mengindahkan komentar buruk yang diberikan oleh nitizen.

 

3. Jessica Mila

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/jscmila

Menjadi artis cantik, sepertinya adalah hal biasa untuk memposting postingan tubuh cantik dan seksi. Sama halnya dengan Jessica Mila, artis pendatang baru dan masih muda belia ini mempunyai tubuh cantik, seksi dan sehat. Maka, wajar wajar saja jika ia sering mengunggah foto dirinya yang sedang memakai baju seksi.

Foto seksi artis di Instagram berupa Jessica yang sedang berada di dalam kolam merupakan foto yang cukup banyak menuai sensasi dari banyak pihak. Banyak juga nitizen yang memberikan komentar pahit dan menghujat foto tersebut.

 

4. Tyas Mirasih

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/tyasmirasih

Foto seksi selebgram Indonesia cantik yang kerap mendapat pujian juga hujatan lainnya adalah Tyas Mirasih. Mantan vokalis grup band The Changcuter ini kerap memamerkan tubuh langsingnya secara terbuka di akun media Instagram. Terdapat beberapa pose dengan pakaian seksi hingga menampakkan lekuk tubuhnya yang indah.

Tyas Mirasih, selain memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, juga mempunyai bakat serta skill akting cukup baik dalam dunia perfilman. Maka, sangat tidak heran jika penonton sekalian akan sering menjumpai artis berparas indah ini di layar kaca.

 

5. Shandy Aulia

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/shandyaulia

Siapa yang tidak kenal Shandy Aulia? Artis yang kerap kali berlakon dalam film bergenre horor ini juga sering menampilkan tubuh indahnya dalam balutan seksi. Wajah cantik yang didukung paras ayu membuat Shandy mendapat posisi terbaik dalam berbagai acara.

Pemain film The Doll ini sering memposting gambar dirinya yang sedang memakai baju seksi di akun Instagram. Banyak mendapat pujian, namun tidak sedikit juga netizen menghujat artis cantik karena pakaiannya yang dianggap tidak sesuai. Meskipun kerap kali dibulli oleh pembuli, tapi karir Shandy tetap melejit tinggi dan semakin sukses.

 

6. Wulan Guritno

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/wulanguritno

Walau bukan lagi artis muda dan sering tayang di layar kaca. Namun, artis satu ini kerap kali mengunggah fotonya yang seksi di akun media sosial, terutama Instagram. Yakni Wulan Guritno, artis dengan para indah dan wajah cantik mampu membuat postingan dipenuhi ribuan komentar positif dan negatif.

Mendapati banyak like dari para pengikutnya, Wulan juga sering memposting postingan dengan pose seksi di beberapa moment tertentu. Tidak pernah mau ambil peduli terhadap komentar yang bisa membuat dirinya jatuh, ia selalu dengan percaya diri menunjukkan paras anggunnya ke media sosial.

 

7. Cinta Laura

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/cintaluarareal

Sepertinya, mustahil kalau anda tidak mengenal artis campuran ini. Yakni Cinta Laura, dengan logat khas bulenya mampu menghipnotis para nitizen dengan tubuh dan paras cantiknya. Artis yang dikenal lebih memilih pendidikan dibandingkan karirnya ini kerap kali memposting foto hot masa kini di Instagram.

Pemeran sinetron Upik Abu dan Laura ini terlihat begitu cantik saat berpose di atas kapal di tengah lautan luas. Tubuhnya yang langsing dengan kulit bersih membuat Cinta mendapat banyak pujian dari netizen.

 

8. Maria Selena

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/mariaselena_

Maria Selena termasuk salah satu artis yang sering kali mengunggah foto seksinya ke Instagram. Memiliki tubuh cantik dan paras indah, membuat Maria memperoleh banyak pujian sekaligus hujatan dari para pengikut akunnya. Foto seksi yang diposting mampu menuai sensasi, termasuk dari kawan kawan dekat Maria sendiri.

 

9. Andrea Dian

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/andreadianbimo

Walau sudah menikah dan memiliki pasangan hidup, bukan menjadi sebuah alasan bagi Andrea Dian untuk memakai pakaian seksi dan mengunggah di akun media sosial seperti Instagram. Bahkan, foto dengan bikini sering ia unggah bersama sang kekasih, termasuk saat berenang di permukaan laut.

Memiliki tubuh cantik dan indah, membuat Andrea semakin dicintai oleh suami dan semua fansnya. Walau pun demikian, tidak sedikit juga dari nitizen yang menyuarakan komentar tidak baik berupa hujatan hujatan untuk postingannya.

Foto seksi yang diunggah oleh Andrea Dian bersama suami memperoleh komentar baik dari pengikut seperti mendoakan semoga langgeng terus.

 

10. Sophia 47 tahun

Seleb Cantik Posting Foto Hot di Instagram
sumber: instagram/sophia_latjuba88

Merupakan Sophia, artis tanah air yang sudah tidak belia lagi namun masih tetap eksis. Anda akan sering menjumpai postingan postingan seksi Sophia di Instagram dengan bikini cantiknya. Walau sudah berusia sekitar 47 tahun, tapi artis ini masih terlihat begitu cantik dan terlihat bugar.

Melihat tubuhnya itu, wajar saja jika Sophia mendapatkan pujian berupa awet muda dan masih cantik dari para netizen. Sangat banyak juga yang mendoakannya agar tetap sehat selalu dan tetap semangat menjalani semua aktivitas.

Baca Juga : Foto Hot Terbaru Pamela Safitri

Terdapat banyak sekali alasan para artis untuk mengunggah foto foto syur artis Indonesia. Beberapa alasan berikut di antaranya ialah sebagai berikut:

1. Untuk Mendapatkan Sensasi

Poin pertama banyak artis yang memposting postingan foto seksi di akun media sosial adalah ingin mendapatkan sensasi dan menuai sensasi dari banyak pihak. Sehingga, namanya akan tetap melejit tinggi dan menjadi trending topik terhangat setiap saat.

2. Untuk Memperlihatkan Tubuh Indahnya

Terdapat banyak sekali motif dan tujuan dari para artis tanah air mengunggah foto seksinya ke akun Instagram. Salah satunya ialah ingin memperlihatkan dan memamerkan paras indahnya ke orang banyak. Para artis ini mau menunjukkan bahwa tubuh bagus itu perlu untuk mendapat pujian orang.

3. Mempromosikan Suatu Produk

Alasan lain dari para artis memperlihatkan tubuh seksinya yang di unggah ke Instagram yaitu untuk mempromosikan suatu produk atau bahasa lain menjadi endorse dari produk tersebut. Suatu produk yang diiklankan pastilah akan mendapat budget dengan jumlah tertentu bagi seorang artis yang memerankannya.

Bukan hanya untuk mempromosikan produk, tapi tidak sedikit juga dari para artis tanah air memperkenalkan budaya, sumber daya alam, sebuah lokasi dan tempat wisata. Kehadiran artis di sebuah tempat tertentu pastinya akan mudah bagi orang lain untuk mengunjungi kawasan tersebut.

4. Sebatas Hobi

Alasan lainnya dari para artis untuk memposting foto seksi ke media sosial berupa Instagram adalah hanya sebatas hobi atau kegemaran. Tidak sedikit artis ketika ditanya, mereka sengaja mengunggah foto bernuansa seksi tersebut hanya sekadar melepas rasa bosan dan iseng semata. Walau hanya sebatas hobi, tapi banyak hujatan yang diperoleh oleh artis terkait.

5. Untuk Meningkatkan Jumlah Follower

Alasan penting yang kerap kali kita jumpai dari para artis mengunggah foto seksi di akun Instagramnya adalah untuk meningkatkan jumlah follower di akunnya. Biasanya, semakin banyak foto bagus yang diunggah, maka akan semakin meningkatkan jumlah pengikutnya di Instagram miliknya.

Foto foto bagus yang diposting pastinya akan mengundang dan menuai komentar dari para warganet. Sehingga, akun artis akan selalu tampil di bagian paling atas dan menjadi topic trending.

Tips Memposting Postingan di Akun Media Sosial

Sebagai pemilik akun media sosial, baik itu artis atau pun anda sebagai orang biasa. Sangat penting mempelajari hal hal kecil terkait cara memposting gambar di akun milik anda supaya tetap bisa menjadi akun terbaik dan pilihan. Beberapa di antaranya ialah:

  • Memposting konten positif
  • Menghindari postingan yang mengandung unsur pornografi
  • Menghindari postingan yang mengandung unsur SARA
  • Memberikan komentar baik dan bersifat positif terhadap postingan orang lain
  • Tidak menggunakan bahasa kotor atau mengundang unsur kekerasan di dalam postingan anda

Nah, semoga anda bisa lebih bijak dalam hal melakukan postingan akun media sosial milik anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.